Annyeonggg hehe
🐶🌹
Jum'at, 06.40 am
"Ming! Bangun!"
Udah hampir sejam Rose manggil manggil Mingyu tapi ga digubris sama si oknum.
"Mingyuuuuuuu!!"setelah mengeluarkan semua tenaganya untuk mengguncang tubuh bongsor mingyu, rose bernafas lega karena Mingyu akhirnya bangun.
Saat melihat wajah Mingyu, lantas rose tertawa terbahak-bahak karena melihat wajah panik Mingyu.
"Sejak kapan?"tanya Mingyu tiba tiba.
"Hah?"
"Gempanya"Rose semakin tertawa mendengar jawaban Mingyu. Mingyu yang tak mengerti apapun segera melihat jam didinding atas tv, Mingyu semakin panik karena jamnya mepet.
Mingyu buru buru masuk ke kamar mandi.
Setelah mandi, Mingyu segera turun untuk sarapan.
"Pagi tann~"sapa Mingyu saat turun ke meja makan.
"Pagi juga, calon mantunya tante~"balas Bundanya rose, Bunda Irene.
"Bunn, apaan sihh!?"Rose buru buru menutupi mukanya yang sangat memerah hingga telinga.
"Kkkk, gausa ditutupin kali, dek. Gue udah liat juga"ucap bang Chanyeol sembari tertawa terbahak-bahak.
"Anak putri bunda bisa malu juga ya?"ucap bunda, semakin membuat mereka tertawa, kecuali rose.
"Ming, motor gue sekarat dibengkel"ucap Chanyeol tiba tiba.
"Terus?"
"Ah! Ga peka lu Ming"
"Kan motor lu bang, nape cerita ke gue, sih?"
"Hufftt, gue pinjem motor lu dong, Ming."kata Chanyeol sambil cengengesan tanpa dosa.
"Terus gue sama rose berangkat sekolah nya pake apa, bego?"
"Pake mobilnya rose."ucap Chanyeol, dan akhirnya dia dipelototin adek nya.
"Gue mau kencan sama Wendy, dek. Wendy ga mau pake mobil.."dari nada bicara nya aja keliatan, kalo dia frustasi.
"Buruan berangkat, gih. Udah mau terlambat lho ini"ucap bunda Irene sambil ngambilin piring kotor lalu pergi ke dapur lagi.
"Mana, ci?"
"Ha?"
"Kunci mobil."
Rose ngangguk-ngangguk terus dia ke kamarnya buat ngambil kunci mobil.
"Mana, Ming?"ucap Chanyeol.
"Hah?"
"Kunci motor lu"Mingyu ngangguk-ngangguk terus dia ngelempar kuncinya ke arah Chanyeol, untung Chanyeol cepet kalo ga dah ketimpuk dia.
Setelah ngasih kunci mobil rose, mereka pun segera berangkat.
Baru aja mau manasin mesin, mesinnya dah rewel aja.
"Uhm, mobil ini engga pernah saya pake. Kamu panasin mesin dulu"ucap Rose.
Beberapa menit manasin mesin, akhirnya mobil merk BMW 3 Series Sedan berwarna Alpine White itu mau nyala. Mingyu langsung tancep gas buat cepet cepet berangkat sebelum gerbang ditutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend?(Mingrose)
Ficção AdolescenteSefruit cerita Mingyu dan Rose yang selalu mendrama tiap harinya. SLOW UP‼️