sakit

70 8 3
                                    

Annyeonggg

🐶🌹

/Disekolah...

"Lis"panggil rose. Btw mereka sedang dikelas, jamkos dari pagi.

"Napa"

"Mingyu kenapa sih?"

"Mana gue tau, nying?"

"Kemarin kan saya dan Mingyu makan ramen, pas Mingyu mau balik, ada cewe yang ngajak dia ngobrol terus. Saya gatau dia siapa. Saya udah terlanjur kesal, jadi saya pindah. Pas saya mau pindah, engga ada tempat kosong, dan kebetulan ada teman lama saya. Jadi, saya keteman saya lah. Tapi abis itu, Mingyu jadi gini ke saya, nyuekin saya, ga gangguin saya, dia juga tidur diruang tengah kemarin"jelas Rose sembari menatap Lisa sendu.

"Elaahh, cemburu tu anak cii"ucap Lisa malas.

"Engga mungkin lah, Lis."

"Lo mana tau, ci."

"Seharusnya kan saya yang kesal, bukan dia"lirih Rose.

"Lo juga cemburu ci"celetuk Jungkook yang baru masuk.

"Apa bener ya saya suka Mingyu?"

"Ya gatau, ci. Itu kan perasaan lo, lo yang bisa ngerasain."jelas Lisa jengah.

"Cii!"panggil Hyunjae, teman Mingyu yang juga teman Rose.

"Iya?"ucap Rose sembari mendekati Hyunjae.

"Mingyu nitip ini"kata Hyunjae sambil memberikan roti coklat dan jus mangga.

"Makasih, je"

"Jangan bilang ke gue, bilang ke Mingyu."ucap Hyunjae lalu ia kembali ke kelasnya.

'meski ngambek Mingyu tetep perhatian ke saya, ya?'- batin Rose senang.

"Ngapain si Jeje?"tanya Lisa.

"Ngasih ini"jawab rose sembari menunjukkan roti coklat dan jus mangga.

"Tumben si Jeje"pikir Jungkook.

"Bukan dari Hyunjae, Mingyu nitip ini ke Hyunjae"jelas Rose.

"Baik baik lu sama Mingyu, ci. Dia meski ngambek tetep baik ke elu"nasehat Lisa.

"Iya, Lis."

"Lis"panggil Rose.

"Napa?"

"Besok nonton pertandingan nya Mingyu yuk?"ajak rose.

"Ho'oh"

🐶🌹

19.00 pm

Sedari tadi sejak sampai dirumah, Rose tak melihat Mingyu sama sekali, hufftt lagi lagi ia lupa jika Mingyu harus latihan.

Rasanya sepi, hidup tanpa ada Mingyu. Padahal baru sehari, kenapa rasanya bertahun-tahun?

Just Friend?(Mingrose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang