Note : disini penjelasan Aerum. part mengandung imajinasi yg cukup tinggi.
🦋🦋🦋
Langit biru keunguan, matahari masih malu-malu, sinarnya belum keluar sepenuhnya. Yoongi berdiri di pinggir jalan beraspal yang sepi. Di sisi jalan hanya ada hamparan tanah gersang. Pria itu memegang koran lama miliknya, kemudian menutupi jasad wanita gila yang tadi mengejar Haerin. Jasad itu tergeletak di tengah jalan dengan kepala hancur. Bukan mobil Yoongi yang menabraknya, karena mobilnya melaju di sisi jalan yang berbeda.
"Anomali aneh itu harus dihentikan," ujar seorang pria yang berdiri di belakang Yoongi.
Pria dibelakang adalah saudara Yoongi, putra ke sepuluh Rum Yang Agung. Namanya adalah Rum Hoseok. Nama Aerum-nya adalah Xanthos.
Hoseok menatap ke arah kobaran api tinggi di belakang. "Mereka berbaur dengan manusia, sulit ditemukan karena Aerum tak bisa membaui. Semakin tak tampak, maka semakin mengerikan. Mereka bisa mempengaruhi manusia dan bertindak seenaknya."
Yoongi mengangguk.
Ucapan Ahjussi yang didengar Jungkook itu benar. Ada sekelompok orang dengan anomali aneh dan mengerikan. Namun, bukan manusia. Orang-orang itu adalah Aerum dalam wujud manusia.
Aerum adalah makhluk yang berasal dari dunia bawah, terbentuk dari lava, kerikil, belerang, dan bara api yang panas. Aerum pertama bernama Xocyan. Ia memenangkan taruhan dari Lucifer dan pindah ke dunia tengah. Kehidupan dunia tengah jauh berbeda dengan dunia bawah sehingga Aerum dianggap menjadi makhluk yang berpikir kritis agar bisa beradaptasi.
Wujud asli Aerum memang sangat mengerikan. Layaknya kerangka manusia yang penuh duri dan api. Mereka tidak memiliki organ dalam, kecuali lambung dan jantung bewarna hitam pekat. Mata mereka seperti titik cahaya merah terang di dalam kegelapan. Rata-rata tinggi Aerum sekitar lima sampai sepuluh meter. Semua Aerum adalah pemakan daging, peminum darah, dan mereka juga menikmati tulang sesama Aerum yang lemah. Tapi, mereka juga mudah beradaptasi dengan makanan manusia. Gigi Aerum kecil-kecil, runcing semua, dan berjumlah ratusan. Sekali gilas, apa pun yang masuk ke dalam mulutnya terkoyak dengan mudah.
Dimensi yang ditempati Aerum sama seperti dunia pararel manusia karena para Aerum mempelajari bagaimana cara manusia hidup. Mereka hidup berdampingan dengan manusia, dimensinya pun berdekatan. Areum diperbolehkan masuk dimensi manusia dengan izin tertentu. Aerum memiliki otak yang brilian, sampai dimensi mereka jauh lebih maju dari peradaban manusia modern.
Seiring waktu, para Aerum bisa mengubah wujud mereka menjadi manusia menggunakan kristal putih yang didapatkan dengan harga mahal. Satu Aerum hanya boleh memiliki dua kristal, hal ini berlaku untuk semuanya. Biarpun kasta tertinggi memiliki kekayaan yang melimpah, mereka hanya bisa mendapat dua kristal putih. Satu kristal digunakan untuk mengubah wujud menjadi manusia di dimensi Aerum, sedangkan kristal satunya digunakan mengubah wujud menjadi manusia di dimensi manusia.
Jika kedua kristal sudah mengitam, artinya Aerum tidak bisa mengubah wujudnya menjadi manusia lagi dan kembali dalam wujud semula.
Ketika Aerum berada dalam wujud manusia, Aerum bisa mengubah wujud ke semula. Tapi, mereka harus mengubah wujud itu di dimensinya. Aerum tak boleh memperlihatkan wujud aslinya di dimensi manusia.
Para Aerum nyaman dengan wujud manusianya. Rata-rata Aerum mengubah wujudnya kembali semula hanya untuk berperang, itu juga hanya dilakukan para tentara perang atau Aerum kasta tertinggi.
Benar, dimensi Aerum memang maju, tapi sering sekali terjadi perang untuk memperebutkan wilayah atau sekedar gengsi. Perang kadang terjadi antara sesama Aerum. Atau, perang dengan makluk lain dari dunia bawah dan tengah. Maka dari itu sistem pemerintahan di Aerum adalah monarki. Jabatan tertinggi dipegang oleh raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUM RAEGAN [MYG] ✔
Fanfiction[Short Story] Rum Yoongi memperkenalkan dirinya sebagai Raegan dan Kim Haerin mengenalinya sebagai pria yang tak terduga. • Cast Min Yoongi as Rum Yoongi/Raegan Kim Haerin (OC) Kim Taehyung as Seo Taehyung Jeon Jungkook as Seo Jungkook • Female lea...