Anw makasih guys yang udah vote dari bab satu sampai sekarang, jangan lupa vote and ikuti terus cerita "Terimakasih Glen".
Start.
Di jam istirahat Lena dan Glen makan bersama dikantin, Glen pun menawarkan diri ingin pulang bareng dengan Lena."Pulang nanti sama siapa Len?" tanya Glen kepada Lena.
"Paling naik grab ka, ka Glen mau nganterin?" jawab Lena bercanda kepada Glen.
"Ayo, nanti ya pulang sekolah aku tunggu di gerbang" ucap Glen kepada Lena, mereka pun menghabiskan makanannya lalu balik ke kelas masing-masing, jam pun menunjukkan waktu untuk pulang sekolah, Glen menunggu Lena di depan gerbang sekolah.
Lena‼️
Len dimana?
aku udah didepanIya ka
lagi ke depan
Tidak menunggu waktu lama Lena pun datang bersama temannya, Lena pun memanggil Glen dari jauh.
"HALO KA GLEN" sapa Lena sambil berteriak.
"Woi ga usah teriak kuping gue pecah nanti" ucap Jessi sambil menutup kupingnya.
"Heheh sorry Jes" ucap Lena sambil tertawa kecil.
"Hi Len, eh ada tuyul" sapa Glen kepada Lena dan Jessi.
"Eek lo, nama gue bagus malah dipanggil tuyul" ucap Jessi kesal kepada Glen karena dipanggil tuyul.
"Kalian saling kenal?" tanya Lena kepada Glen dan Jessi.
"Ni tuyul adik si Fatih" jawab Glen kalau Jessi adik perempuan Fatih, Lena pun mengangguk.
"Lena mending lo jauh jauh deh dari ni orang, takut lo ketularan virus" ucap Jessi sambil lari karena takut di lempar sepatu sama Glen.
"Ye pergi lo tuyul" ucap Glen kesal terhadap Jessi.
"Udah ka, ayo pulang aja" ucap Lena mengalihkan topik, Glen pun mengantar Lena pulang dengan selamat sentosa.
"Len besok boleh ga yang antar jemput aku aja?" tanya Glen ingin mengantar Lena.
"Jangan lah ka yang ada jadi gojek nanti" jawab lena sambil bercanda kepada pertanyaan Glen.
"Gapapa, boleh ya ya" ucap Glen memaksa Lena.
"Iya deh ka, tapi jangan terlambat ya" ucap Lena membolehkan Glen mengantar jemput dia.
"SIAP BU BOS" ucap Glen bersemangat.
Begitulah hari-hari mereka terus menerus mulai dari pagi hingga sore dihabiskan dengan bersama, bahkan mereka jarang sekali sendirian, pasti kalau ada Glen disitu juga ada Lena mereka bagaikan kangguru yang selalu bersama.
|
|
|
♡
|
|
|To be continued~
KAMU SEDANG MEMBACA
Terimakasih Glen
RomansaTerimakasih atas kenangannya semesta, semoga kita di pertemukan dengan ketidak sengajaan~ Lena Seorang lelaki dengan seribu cara untuk membuat sang wanitanya tertawa, dia adalah Glen lelaki yang di dalam hidupnya selalu mementingkan Lena, wanit...