PROLOG

1.6K 100 0
                                    

Sebelumnya saya ingin mengatakan bahwa cerita ini hanya untuk hiburan semata, tidak bermaksud menyinggung atau mencemari nama baik idol !!
Jadilah pembaca yang bijak, dilarang keras plagiat dan cerita ini murni saya buat sendiri, terimakasih atas perhatiannya, semoga suka 💓💓

---


"Anak-anak, kita kedatangan murid baru, ayo masuk dan perkenalkan diri kamu"

*Seorang gadis memasuki kelas

"Hallo, perkenalkan aku Wina, murid pindahan dari sekolah veins school, semoga kita bisa menjadi teman baik"

"Wina silahkan duduk di kursi kosong yang berada di belakang Githa"

"Baik bu"

Wina berjalan menuju tempat duduknya dengan perasaan tidak nyaman karena dia merasa para siswa menatapnya dengan tatapan aneh

Wina duduk di bangku kosong itu, Githa yang berada didepannya menengok ke belakang "hai Wina aku Githa, jika kau membutuhkan bantuan, aku siap membantu mu"

"Terimakasih Githa, mohon kerja sama nya yaa"

KRINGGG!!
Bell berbunyi, waktunya istirahat

Githa menghampiri Wina "Wina, mau ke kantin bersama?"

"Boleh boleh"

Saat akan ke kantin, Wina melihat ada 2 orang wanita yang sedang mengganggu siswa lain

Wina bertanya kepada Githa "mereka itu siapa?"

"Oh mereka Karin dan Nala, mereka suka merundung siswa siswa disini, lebih baik kau jangan berurusan dengan mereka, karena Karin adalah anak kepala sekolah disini, dan Nala pewaris perusahaan flower yang terkenal di Korea"

Wina hanya mengangguk, tetapi melihat mereka yang terus merundung siswa lain, kesabaran Wina yang habis pun menghampiri mereka

Githa yang berusaha mencegah Wina, namun tidak berhasil "Wina tunggu!"

"Hey kalian tidak sepatutnya merundung mereka, apa mereka punya salah dengan mu? Kau sebagai anak kepala sekolah seharusnya memberi contoh yang baik, dan kau juga mentang mentang anak orang kaya kau tidak bisa seenaknya sendiri!!"

Nala yang kesal dan ingin menghampiri Wina namun di cegah oleh Karin

"Lo kayaknya murid baru ya? Gua ga pernah liat lo, gausah ikut campur, Lo mau gua laporin?"

Wina menarik dasi Karin "laporin aja! Aku ga takut!!"

Wina menarik dasi Karin "laporin aja! Aku ga takut!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

Jangan lupa vote nyaaa !!!

THAT'S MY GIRL | WinRina✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang