13 - bola basket

852 51 2
                                    

Haloo~ apa kabar?

Happy reading!

~~~

Wina POV

"Setelah kejadian malam itu, entah kenapa hubungan ku dengan Karin menjadi lebih dekat dan lengket, seperti permen karet. Dan Tn.Yoo juga sudah mengetahui hubungan kita, dan ia merestuinya, begitu pula dengan Jenna dan Githa."

"Beberapa hari yang lalu, aku tidak sengaja bertemu dengan Karin di cafe tempat ku bekerja paruh waktu, dan akhirnya Karin mengetahui semuanya. Dia mencoba bersabar dan memelukku, lalu ia berkata 'jangan gini lagi, kenapa ga cerita sm aku? Mulai sekarang aku yg biayain hidup kamu'. Saat Karin bilang begitu, aku berpikir, dia dapet uang dari mana?, Kan Karin juga masih sekolah?. Aku lupa kalau dia anak konglomerat."

°°°

Ini lanjutan part 11 yyaaaa,

Hari ini adalah pertandingan basket antara Karin dan Bima untuk memperebutkan Wina. Pertandingan di mulai dengan lancar, hingga beberapa menit, hasil mereka seri.

"Ck, sialan"

Permainan di mulai satu babak lagi, ini yang akan menentukan pemenangnya, wajah Karin mulai berkeringat kelelahan, membuat Wina yang duduk di kursi penonton terlihat cemas.

. . .

BLAKKK!!

Sebuah bola mengenai kepala Wina

"Winnnn!" Karin sontak berlari kearah jatuhnya Wina.

"Wina, kamu gapapa?"

"Iya.." Wina bangun perlahan di bantu oleh Karin, dengan memegang kepalanya yang terkena lemparan bola dari Bima yang cukup keras.

Karin menatap sekilas Bima dengan tatapan kesal, ingin sekali rasanya membalas perbuatan Bima, tapi Karin menghela nafasnya kasar dan menggendong Wina menuju UKS tanpa mempedulikan siapapun.

*di UKS

Karin membaringkan tubuh Wina di atas ranjang dan memberi air putih untuk Wina minum.

"Kepala nya masih sakit? Ada yang luka ga? Tadi pukulannya keras banget ya?"

"Karinn, kalo nanya satu-satu. Aku gapapa kok"

Karin bernafas lega, lalu ia memeluk dan mengelus lembut kepala Wina.

"Maaf"

"Ini bukan salah kamu, kamu ga perlu minta maaf" Wina memegang kedua pipi Karin, dan terlihat mata Karin yang berkaca-kaca seperti ingin menangis.

Karin menatap kedua mata Wina dalam, lalu sebuah kecupan lembut terasa di bibir Wina. Kini Bima berada di depan pintu UKS terdiam melihat adegan ini.

~~~

Lanjut?

Aim sori akhir-akhir ini jarang up, hiks 🙏🏿😢

JANGAN LUPA VOTE YAAA!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THAT'S MY GIRL | WinRina✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang