11

6.1K 489 5
                                    

Hello guys author Here〜⁠(⁠꒪⁠꒳⁠꒪⁠)⁠〜ヘ

Sehat kan?

Happy reading

Sekarang Radian dan Bastian sedang tertidur pulas dengan Bastian yang memeluk radian dengan sangat erat.

Seperti gak mau ketika ada seorang yang mau mengambil si manisnya ini.

Sedangkan si 2 sejoli ini sedang asik tidur beda dengan keadaan yang lainnya seperti para pawangnya radian yang mencari radian.

Abang Abang radian yang masih saja mencari radian dan si lintang yang kangen radian dan juga kedua orang tua radian masih saja khawatir atas kehilangan sang putra bungsu.

Dan author yang udah takut soalnya tanggal 17 masuk sekolah karena mpls Dll.

Kalau begitu mari kita menuju kearah haremnya radian 🗿👌🏻.

"Aghhh! ,Dimana kau baby!" Ucap Veyron yang panik karena baby nya hilang.

"Cih!, harusnya gw menemaninya ke toilet tadi aghh!!" Ucap Sean

Mereka berdua ini masih saja di bioskop untuk mencari radian sedangkan Ren dan Leon mencari di area luar mall dan juga Damian yang menuju kearah cctv mall.

Drtt drtt drtt

Bunyi hp Veyron di hp tersebut tertulis Leon calling

Tampa pikir panjang Veyron Langsung saja menekan tombol hijau itu.

"Halo Veyron udah ketemu radian?" Tanya Leon di telfon tersebut

"Belum kita belum menemukan radian coba Lo nelfon Damian" jawab Veyron

"Owh oke gw matiin dulu"  Tampa pikir panjang Leon langsung memutuskan panggilan itu.

Veyron dan Sean lanjut mencari keberadaan radian.

Mari kita lihat keberadaan Leon dan ren

"Apa kata mereka?" Tanya ren

"Mereka belum menemukan radian" jawab Veyron

Setelah mendengar jawaban Veyron ren langsung mengusap kasar wajahnya dengan mengusap ke belakang rambutnya.

Dan lihatlah di sekitar Leon dan ren banyak yang terkesima dengan ketampanan mereka tapi Leon dan ren menganggap itu sebagai angin lewat.

Leon mengigat perkataan Veyron bahwa ia di suruh menelfon Damian dan Tampa mikir panjang ia langsung menelfon Damian.

"Halo Damian udah tau radian pergi kemana?" Tanya Leon

"Leon bilang ke semua suruh ke ruangan cctv sekarang juga" Jawab Damian

Tampa pikir panjang Leon langsung mematikan panggilan tersebut lalu kemudian bilang ke ren untuk menelfon Veyron dan Sean supaya pergi menuju ruangan cctv.

Sekarang mereka sudah tiba di ruangan cctv dan mereka melihat Damian yang masih menatap cctv tersebut.

Dan para penjaga cctv itu takut kepada Damian dan malah nambah takut ketika ada 4 orang lagi yang tidak kalah menakutkan dari Damian.

RADIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang