✧Radian Evandro Fox Alexandre✧

4.8K 295 9
                                    

Di suatu hari tepatnya hari Minggu 4 September 2011 (di sini kita kembali ke masa lalunya Radian [E] asli).

Di sebuah kamar yang Sederhana terlihatlah seorang Anak kecil yang manis yang sedang tertidur.

Clek

Pintu kamar itu terbuka dan tampaklah seorang wanita paruh baya dan pria paruh baya.

Keduanya itu menghampiri anak kecil yang sedang tertidur pulas itu.

"Nak bangun. Radian sayang bangun yuk."ucap wanita paruh baya itu yang bernama Savira natta Evansyah.

"Eugh, bunda 5 menit lagi."ucap Radian kecil.

"boy ayok bangun, sekarang kan ulang tahun Radian."ucap pria paruh baya itu yang bernama Samuel Evansyah.

Setelah mendengar ucapan itupun Radian kecil terbangun dari tidurnya.

"Benelan? Sekalang ulang tahun Ian?"tanya Radian.

"Hahahaha, Iya dong. Siapa lagi yang ulang tahun kalau bukan Radian Evansyah?"tanya Samuel dengan mengendong Radian kecil.

"Bunda! Ian udah gede!!"ucap Radian dengan seneng kepada bundanya.

"Iya iya , sekarang Radian udah gede , nanti mau jadi apa?"tanya Vira.

"ian kalau udah becal mau jadi superheyo."jawab radian.

"Biar bica nyelamatin Ayah,bunda,dan cemua Olang!"lanjutnya.

"Hahahaha Iya iya, tapi sekarang superhero harus mandi."Vira lalu mengendong Radian.

"Okey! Ian mau mandi."ucap Radian.

"Good boy."ucap Vira lalu kemudian menuju ke kamar mandi.

Skip-

Sekarang Radian sudah mandi dan sudah memakai baju.

Sekarang mereka sedang berada di suatu taman dan meriahkan ulang tahun Radian.

Walaupun tidak gede tapi itu menyenangkan kata radian.

Mereka menghabiskan waktu bersama di taman itu dengan gembira.

Waktu berjalan cukup lama dan sekarang sudah menandakan sore hari.

Dan mereka pun pergi untuk pulang, beberapa saat kemudian mereka sampai di rumah.

Mereka memasuki rumah itu lalu kemudian menuju ke kamar radian lalu menidurkan Radian yang sudah tertidur.

"Selamat tidur kesayangan bunda."ucap Vira lalu kemudian mencium kening dan pipi Radian.

Brak!

Tiba tiba ada suara yang cukup keras dari belakang rumah.

"Sayang itu apa?"tanya Vira takut dengan menggenggam tangan Radian.

"Vira, kamu di sini jaga Radian aku mau kebelakang dulu."ucap Samuel lalu kemudian mengelus rambut Vira lalu keluar.

Vira yang takut pun menggenggam tangan Radian dengan erat.

Beberapa menit kemudian Samuel belum kembali.

Vira yang penasaran pun mencoba untuk ke Samuel dengan Radian yang berada di gendongan nya.

Btw Radian udah bangun di karenakan beberapa menit yang lalu pun ada suara tembakan dan itu membuat Radian terbangun.

Setelah sampai pun Vira melihat apa yang terjadi dan dia sangat syok atas apa yang telah dia lihat.

Dia melihat...

Samuel telah terletak di tanah dengan darah yang sangat banyak.

Kaki Vira mulai melemas atas apa yang telah ia lihat , sedangkan radian hanya menatap Vira polos.

RADIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang