Jangan lupa vote sama follow nya and happy reading.
.
.
.
.
.
di pagi yang indah terlihat tiga orang lelaki sedang tertidur di sofa, dan 2 lelaki tertidur di brangkar rumah sakit.
"shhhh..... pegel banget badan gue... "
ucap Arga yang baru bangun dari sofa."aduhh.. minggir tangan lu-!! "
Zean menyingkirkan tangan Arga yang berada di perutnya."apa sih ribut ribut... "
tanya Geandra yang sedang merenggangkan tangannya."gatau tuh si bang Arga.. "
jawab Zean sambil kembali merebahkan tubuhnya di sofa karena rasa kantuk yang menyerangnya."gue lagi gue lagi... "
kesal Arga, ia selalu dipojokkan."pijitin daddy dong ga. "
Geandra merasa badannya pegal semua akibat tidur di sofa."cuwann?? "
Arga menaik turun kan alisnya."dah kerja sendiri juga, masih aja suka minta duit. "
keluh Geandra lalu ia merogoh saku celananya mengeluarkan dompet mengasihkan 2 lembar uang merah."Thank "
ucap Arga yang langsung memijat badan bongsor Geandra."hmm.. sebelah sana-! "
ucap Geandra sambil menunjuk punggung kanannya.beberapa saat kemudian Devan yang kini tertidur dengan Cavin di brangkar pun bangun.
"hahaha... "
tawa Devan yang melihat Arga kewalahan sampai berkeringat memijat punggung Geandra yang lebar."kenapa? "-Geandra.
"anak mu.."
Devan menunjuk Arga."daddy bongsor banget sih. "
Keluhnya."coba liat diri kamu sendiri. "
ucap Geandra yang menyadari bahwa tubuhnya dan anak pertamanya hampir sama."beda kali dad-!!"
jawab Arga."hus-!! jangan keras²."
marah Devan.Beberapa saat setelahnya Zean terbangun dan langsung meminta pulang.
"dad.. kunci? "
Arga langsung mendapati lemparan kunci mobil dari daddy nya."GOOO TOO HOMEE-!??!!! "
pekik keduanya yang langsung meluncur pulang kerumah..
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda Anak 3 BxB
Teen Fictionbagaimana jadinya jika seorang duda anak 3 bertemu dengan seorang dokter lelaki cantik yang mengobati dirinya saat terkena serangan oleh lawan musuhnya?