Setelah berlari cukup jauh, mereka pun tiba di depan salah satu warung makan yang ada disana, nanon melihat setiap sudut warung itu dan melihat si penjual warung makan itu dengan pandangan yang sedikit risih..
"gak salah nih, dia ngajak aku buat makan disini"
ucap nanon dalam hati, sambil terus melihat sudut warung"Heh lu kenapa? Muka lu begitu amat, gak pernah makan di warung yah? Haha"
ucap pawat ketawa sambil ledekin nanon"Gak ada tempat lain ya? Selain disini, aku agak kurang nyaman aja disini, kurang bersih juga"
ucap nanon risih sambil lap bangku disana yang ada sedikit debu"Yaelah namanya warung ya gini, emang lu gak pernah makan di warung apa?"
ucap pawat dengan wajah bertanya"Kita makan nya di restoran depan sana aja yuk"
ucap nanon mohon kepada pawat"Lu kenapa dah, kita makan sini aja deh, kalau ke resto depan sana jauhhh, lagian gak kotor² amat ni warung, tu bangku di lap juga bersih tuh"
ucap pawat sembari mengambil bangku yang ada di nanon dan membersihkan nya"Gpp jauh, yang penting kebersihan nya terjamin, udah yuk lah kesana aja, aku yang traktir kamu deh"
ucap nanon terus memohon ke pawat"Lu duduk sekarang, gua gak masalah soal siapa yang traktir, gua ngajak lu makan disini, buat cobain masakan telor balado si ibu, gua jamin kalau lu makan, pastu lu bakalan ketagihan"
ucap pawat berdiri sambil memegang pundak nanon untuk suruh duduk"Tapi kan!"
ucap nanon melihat ke pawat"shuttt! Gak ada tapi-tapi, mau gua cium lu disini"
Ucap pawat mendekat ke wajah nanon, sambil menyentuh bibir nanon"Apasih jangan aneh-aneh kamu ya"
Ucap nanon sembari menepis tangan pawat"Haha lagian lu disuruh makan, banyak omong, sekali lagi lu ngomel beneran gua cium disini"
Ucap pawat ketawa sambil berjalan ke bangku duduk nyaLalu pawat memanggil si ibu warung, dan memesan makanan buat mereka berdua..
Selesai memesan makanan pawat melihat tingkah nanon yang sibuk membersihkan meja dengan tisu alkohol, ia kadang tertawa, dan terkadang menjahili nanon..
Setelah cukup lama menunggu, akhirnya pesanan mereka sampai, pawat langsung mengambil haruman makanan itu, dan tidak sabar untuk menyantap nya, lain hal dengan nanon ia hanya terus melihat makanan itu dengan sedikit risih sambil melihat ke pawat dengan wajah kesal.."Dimana atuh neng, masa cuman dilihat gitu, atau mau mas suapin"
Ucap pawat menggoda dengan ketawa"Dih gajelas banget"
Ucap nanon sambil cuekin pawat"Haha dicobain dulu itu sambalnya, enak loh, pasti kamu ketagihan nanti"
Ucap pawat sembari menyantap makanan nyaNanon terus melihat makanan nya dengan wajah risih, sambil melihat pawat yang lahap menyantap makanan nya..
Melihat nanon yang tidak juga makan, pawat mengambil sedikit nasi dan ditaro sama sambal lalu menyuap ke arah nanon"Aaaaaa"
Ucap pawat sambil menyuap ke nanon"Apasih aku gak mau"
ucap nanon sambil menutup mulut nya"Dicoba dulu!.. dicoba atau gua teriak manggil lu sayang ni disini"
Ucap pawat ancam ke nanon dengan menggoda"Heh kamu jangan aneh-aneh ya, yaudah aku cobain"
Ucap nanon sambil membuka mulut dengan terpaksa"Aaaaammm"
Ucap pawat sambil menyuap nanon"Enak kan? Tinggal buka Mulut doang payah"
Ucap pawat sambil kembali menyantap makanan nyaSambil ngunyah nanon melihat ke pawat dengan wajah nyenyenye..
sedikit lama mengunyah nanon merasakan keenakan dari sambal balado itu, ia pun terus mengunyah, lalu ia melihat ke arah pawat dan senyum, jujur ini pertama kali nanon merasakan makanan yang seenak ini, sebelum ini ia hanya makan makanan yang berkelas sahaja, tanpa banyak omong, nanon pun langsung mengambil sendok dan menyantap lahap makanan nya, pawat yang melihat tingkah nanon hanya tersenyum, sambil meneruskan makan nya..Setelah selesai makan, pawat tertawa melihat piring nanon yang ternyata bersih dijilat sama nanon.
"Katanya gak mau, kok sampe piring-piring nya dijilat haha"
Ucap pawat tertawa sambil menggoda nanon"Kebetulan saja makanan nya cocok dilidah aku, dan kebetulan juga aku lagi lapar"
Ucap nanon salting sambil melihat kiri kanan"Nyenyenye banyak omong banget sih kamu"
Ucap pawat sambil melihat nanon"Ibu! Mau bayar buk"
Ucap pawat memanggil ibu warungSetelah selesai membayar, mereka berdua langsung pergi meninggalkan warung itu.
"terima kasih ya kamu sudah mau traktir aku makan, dan sekali terima kasih kamu sudah nolongin aku di kampus tadi"
Ucap nanon dengan senyum ke pawat"Emm iya sama-sama, luka dibadan lu gimana? Udah ke cek kerumah sakit belum?"
Ucap pawat tanya kondisi nanon"Udah agak mendingan, ini bentar lagi juga mau kerumah sakit"
Ucap nanon sambil memegang luka nya"Hmmm hp kamu mana?"
Ucap pawat"Ngapain?"
Ucap nanon sambil mengeluarkan hp nyaPawat langsung meraih hp nanon, dan menyimpan nombor hp nya, dan menulis namanya SI TAMPAN..
"Nih, kalau lu lagi dalam masalah, telefon aja gua siap bantuin lu"
Ucap pawat sambil mengembalikan hp nanon"Hah??"
Ucap nanon bingung"Udah gak usah banyak omong, intinya kalau lu lagi dalam bahaya telefon aja gua"
Ucap pawat"Hah? Oke"
Ucap nanon dengan sedikit bingung namun dalam hati 💓 ia senang karena punya teman sebaik pawat"Lu mau gua temenin ke rumah sakit?"
Ucap pawat bertanya ke nanon"Gak usah aku bisa pergi sendiri kok, makasih sekali lagi"
Ucap nanon dengan senyum"Oh oke, gua cabut dulu ya, ntar kalau ada apa-apa lu telefon aja ya byee"
Ucap pawat sembari berjalan pergi"Byee"
Ucap nanon"Diliat-liat dia baik juga orangnya, ganteng juga, tapi ahh sudahlah, ngapain aku mikirin dia, nanon kamu gak boleh, dia cuma anggap kamu teman, dah jangan bawa-bawa perasaan hufftt"
Ucap nanon dalam hati sambil ngomel sama diri sendiri, dan ia pun langsung menuju kerumah sakit..Pov Pawat:
kini pawat telah tiba di apartemen, ia pun langsung bergegas ke atas bilik nya,
"Tu anak tinggal dilantai berapa ya? Jngan sampai dia tau gua tinggal disini, nanti berabe gua di omelin sama dia, dikira gua buntutin dia lagi"
Ucap pawat dalam hati dengan wajah nyenyenyeSetiba dia kamar pawat langsung mandi, dia ia sedikit membereskan barang pindahan nya tadi...
Setelah selesai mandi, pawat langsung ke almari baju nya, tidak lama hp nya berbunyi ring...ring...ring
Pawat segera mengambil hp nya dan mengangkat nya,"Halo?"
Ucap pawat"Hello nak, kamu dimana sayang?"
Ucap ibu pawat"Lagi di kamar buk, ada apa ibu?"
Ucap pawat"Ibu kangen sama kamu, nanti kerumah ya, kita makan malam, papa juga katanya punya suprise buat kamu"
Ucap ibu pawat"Hahaha ibu pawat baru juga sehari pindah bu, yaudah nanti pawat kerumah, pawat siap-siap dulu"
Ucap Pawat dengan senyum kecil"Ibu tunggu ya, daaa sayang, love u"
Ucap ibu pawat"Daaa love u to"
Ucap pawat dengan senyumPawat pun langsung bersiap-siap,
Setelah sudah siap ia pun segera keluar dari kamar, setelah mengunci bilik kamar, ia berjalan menuju ke lift, saat sudah mau sampai ke lift, dari jauh ia melihat nanon yang keluar dari lift, dan berjalan menuju lorong kamar nya, ia langsung bersembunyi dari nanon.."Hiaaa, kok dia disini?? Apa Jangan-jangan"
Ucap Pawat dengan panik...Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadilah Miliku (OhmNanon)
Romanceseorang anak jurusan hukum, yang terlanjur mencintai seorang anak jurusan teknik, namun ia tidak berani mengungkapkan perasaan nya karna ego, namun ternyata anak jurusan teknik juga mencintai nya, dan berusaha untuk bisa menjadi kekasih si anak juru...