Masanya

33 5 0
                                    

Bertambahnya usia dapat membuat kita bisa mengerti betapa rumitnya perjalanan hidup ini.

Sewaktu kita pada masa kecil kita selalu berharap agar cepat menjadi besar dan dewasa.

Kita selalu menantikannya berharap masa nya cepat datang dan ya waktunya telah tiba.

Masa yang selalu kita bayangkan telah tiba dan tidak seindah dan semudah yang kita jalani.

Di kala itu kita melihat orang dewasa bisa menjadi lebih hebat dan mandiri tanpa seorang yang bisa dapat menentang apa yang dia lakukan.

Kita pikir dewasa itu sangat mudah, dan indah, kita bebas mengutarakan pendapat kita tanpa tau kita sedang berhadapan dengan siapa.

Waktunya telah tiba tidak seindah yang kita banyangkan ada begitu banyak masalah yang selalu datang bertubi-tubi satu masalah yang kita perbuat bisa berdampak ke semua orang di sekitar kita.

Kita tidak sebebas pada masa kita kecil,kita tidak bebas melakukan hal yang begitu sangat kita inginkan karena biayaya yang kita tanggung begitu banyak dan beban yang kita pikul begitu berat.

Kita di paksa untuk menjadi lebih dewasa lagi,kita sadar bahwa segala yang kita lakukan tidak sebanding yang selalu kita bayangkan sewaktu kita kecil.

Kita hanya bisa berharap segala yang kita pikul sekarang ini bisa terselesaikan dengan cepat tanpa melibatkan orang terdekat kita.

"Kita hanyalah manusi yang dipaksa untuk menjadi lebih dewasa lagi".

PuitisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang