STORY 6 KANTOR 🔞++

12K 167 1
                                    

Papa gracia adalah seorang pengusaha sukses, dan memiliki banyak cabang perusahan.

Gracia pernah bilang kepada papanya bahwa nanti jika Gracia sudah lulus dari jkt48 ia akan meneruskan pekerjaan papanya di kantor.

Sekarang Gracia meminta papanya untuk mengenalkan kantornya kepada gracia. Gracia mengajak shani karena siapa tau shani juga dapat bekerja dikantor papanya ini dan mendapat jabatan yang tinggi.

"Ge bangun yu, udah siang lho"
Ucap shani membangunkan Gracia

"Aaa cici, aku masih mau tidur"
Rengek Gracia tidak mau bangun.

"Katanya mau jadi penerusnya bapak Harlan, gmn mau jadi penerusnya klo bangun aja masih kesiangan"
Omel shani

"Aa iya aku lupa, klo gitu aku mau mandi dulu. Cici udh siap?"
Ucap Gracia bersemangat

"Aku udh siap ge udh cpt mandi sana"
Ucap shani

"Bajunya gmn ci"
Tanya Gracia

"Ini udh aku siapin, aku kan tau kamu gmn"
Ucap shani

"Hehe Cici tau aja, makasih ci"
Ucap Gracia

Gracia pun selesai mandi dan berganti baju.

"Cici aku udh selesai hehe"
Teriak gracia membuat shani kaget

"Ih gege jangan teriak-teriak knp"
Ucap shani sebal

"Hehe maaf ci"
Jawab gracia dengan senyum yang lebar

Mereka pun dalam perjalanan menuju kantor papa gracia. Gracia nge-chat papanya untuk mengabari bahwa mereka dalam perjalanan.

"Ci kata papa nanti kita disuruh langsung keruangan *#*#* soalnya papa ada meeting mendadak katanya bakal lama."
Ucap Gracia

"Oo oke"
Jawab shani singkat

Mereka pun telah sampai dikantor papa gracia dan langsung menuju ruangan *#*#*

"Oo jadi ini ruangan yang kata papa paling istimewa dikantor ini, emang si bagus ruangannya"
Ucap Gracia kagum

"Ci sini Sofanya empuk bgt deh ci"
Ucap Gracia yang sedang loncat2 di sofa

"Ih ge jangan loncat2 nanti jatuh"
Ucap shani khawatir

Shani pun mengangkat badan Gracia dan mendudukkan Gracia sofa.

"Ih Cici padahal lagi seru tau"
Ucap Gracia sebal dan memajukan bibirnya

Tiba-tiba Gracia teringat sesuatu, Gracia berdiri dan langsung duduk dipangkuan shani, membuat shani heran.

"Knp ge kok tiba-tiba duduk di paha ku?"
Tanya shani

Gracia memeluk shani erat, dan Gracia menjilat telinga shani membuat shani membelabakkan matanya dan menahan Gracia.

"Shh ge kamu ngapain?"
Desis shani

Gracia berhenti dan menatap mata shani

"Aku semalam liat fakta di tiktok, trus katanya kalo aku melakukan itu bisa membuat orang jadi semakin sayang sama kita, katanya gitu ci"
Ucap gracia polos

"Ah ge kamu aneh2 aja"
Ucap shani mengangkat tubuh Gracia untuk duduk di sampingnya.

"Aa cici"
Rengek Gracia

Gracia menaruh kepalanya di paha shani, tanpa disadari kepalanya menghadap ke perut shani dan menduselkan kepalanya disana.

'gege kamu tuh udh bikin aku horny tau ga?'
Ucap shani dalam hati

Gracia kembali duduk dipangkuan shani

"Knp lagi g-"
Ucap shani yang terpotong

Gracia melumat bibir shani asal membuat shani kaget dan gemas. Kini shani sudah lepas kendali, shani membalas lumatan gracia menekan tengkuk gracia agar tidak terlepas dan sekarang shani yang mendominasi ciuman itu.

Bahkan mereka lupa, mereka sedang ada di mana.

"Emhh cici"
Desah gracia

Mereka melakukan itu di atas sofa empuk yang tidak salah apa2.

Shani mulai turun menciumi leher Gracia dan tak sengaja membuat tanda cinta disana. Shani menurunkan ke bawah dress Gracia bersamaan dengan branya. Payudara itu menyembul.

"Ahh cici"
Desah gracia saat payudaranya menyembul

Shani mengulum 1 pentil Gracia dan satu pentilnya lagi dimainkan dengan tangan kirinya.

"Emh ahh cicih"
Desah gracia

'ini kesalahan kamu ge, kamu mancing duluan'
Ucap shani dalam hati

Shani meneruskan kegiatannya, dan sekarang tangan itu mulai mengelus memek gracia yang masih tertutup CD. Bagian inti Gracia dapat diakses dengan mudah karena Gracia menggunakan dress dengan tinggi di atas lutut.

"Emhh cici"
Desah gracia.

Shani mengangkat tubuh Gracia dan mendudukkannya di sofa, shani jongkok di depan Gracia dan membuka cd gracia perlahan.

Shani membuka memek gracia yang sudah basah, dan sekarang dia memasukkan jari tengahnya kedalam memek gracia.

Emhh

Shani mengocoknya dengan tempo sedang, Gracia tidak bisa berhenti mendesah.

Ahh ahh cicihh ahh

Kocokan itu semakin lama semakin kuat dan menghantam memek gracia.

Ah emhh cicih

Tubuh Gracia bergoyang sesuai tempo kocokan shani. Gracia menggeliat tak karuan.

Ahh cicih aku-hh mau pipish

Pinggang gracia terangkat badannya bergetar hebat, shani tau dan mengeluarkan jarinya dari memek gracia.

Ahhhh

Crot crot

Gracia squirt karena ulah shani.

Shani mengemut jarinya, dan langsung membersihkan memek gracia.

"Ahhh"
Desah gracia karena masih sensitif

Shani melumat bibir gracia menyalurkan cintanya, dan sekarang shani membetulkan baju gracia kembali seperti semula.

Shani memangku gracia yang lemas dan memeluknya erat.

"Maaf ya ge udh bikin kamu kayak gini"
Ucap shani sambil mengecup pipi gracia dan mengelus punggung gracia.

Shani curiga karena gracia tidak menjawab ucapan nya, shani menengok muka gracia dan benar gracia tertidur di pelukanya.

"Emang dasar bayi"
Ucap shani gemas sambil menguyel-uyel pipi gracia

Shani segera membawa gracia ke mobil dengan cara menggendong nya dengan jenis gendongan depan.

Setelah sampai di apartemen shani mengambil hp gracia dan menge-chat papa gracia.

"Papa lama jadi gracia pulang aja"
Isi chat yang shani ketik kepada papa gracia dan shani langsung menghapus pesan itu.

Gracia terbangun dan bertanya.

"Ci papa mana?"
Ucap gracia sambil mengucek matanya

"Papa kamu lagi sibuk ge jadi kita disuruh pulang"
Ucap bohong shani

Shani menghampiri gracia dan memeluknya dari samping dan mengusap kepala gracia. Gracia pun membalas nya ia memeluk erat tubuh shani dan menduselkan kepalanya di dada shani.

"Kamu ucu banget sih ge"
Ucap shani gemas

"Emm iya dong, siapa dulu, gracia"
Ucap gracia tengil

"Em lucu banget, udh ayo mandi badan kamu kotor tuh"
Ucap shani sambil menekan hidung gracia.






Jangan lupa komen ya,
biar author makin semangat
bikin story GreShan ini,
dan gak bikin story ini jadi story yang ngebosenin ❤️❤️❤️

927 kata


Gracia who makes my life not lonely (SOS) Semoga oneshoot GRESHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang