Mereka telah selesai melakukan mall date, dan sekarang mereka kembali ke apartemen mereka. Mereka tinggal di satu apartemen yang sama.
Setelah sampai di apartemen gracia langsung melemparkan dirinya di atas kasur.
"Cape juga jalan seharian, jadi ngantuk deh"
Ucap gracia"Udah sana mandi dulu gih nanti ketiduran lagi, apa mau aku mandiin?"
Ucap shani"Iya cii aku mandi"
Jawab gracia yang bergegas menuju ke kamar mandi"Aduh ni bayi bikin sange bgt dari tadi, nempel mulu, mana belahanya kemana mana lagi, bayi jangan seksi napa bikin orang pening ajah"
Ucap shani sambil memilihkan baju untuk digunakan graciaMuncul ide nakal di kepala shani, dia mengambil lingerie seksi miliknya dan akan menyuruh gracia untuk memakai ini nanti. Shani berfikir pasti Gracia akan tambah seksi jika menggunakan ini, apalagi gracia ini polos sekali meskipun sudah berumur 23 tahun.
Shani menunggu gracia di depan pintu kamar mandi.
"Ciii, tolong dong ambilin baju aku. Aku lupa nyiapin tadi hehe"
Ucap gracia dengan senyuman indah nya itu."Buka pintunya ge, ini bajunya"
Ucap shani sambil memberikan baju itu"Hahaha"
Tawa jahat Shani di dalam hatiGracia membuka pintu, dan langsung otomatis shani menolah ke arah kamar mandi dan mendelik melihat gracia sangat seksi menggunakan lingerie itu.
"Aa cici kenapa ini sih bajunya?, aku kedinginan kalo pake baju ini cici! Bajunya kurang bahan banget ih"
Ucap gracia sambil menggigil kedinginan"Haha udh sini ge peluk aku biar ga kedinginan"
Jawab shani"Ish cici mah"
Gracia jalan dengan cepat menujunya kasur dan langsung menutupi dirinya dengan selimut tebal itu."Ci dingin tau"
Ucap gracia"Iya sini ge peluk aku"
Jawab shaniPelukan itu sangat erat tak lama kemudian Gracia tertidur dengan lelap, tapi tidak dengan shani dia masih bangun dan menatap sange badan gracia yang seksi itu.
Shani sudah tidak tahan lagi dengan hawa nafsunya, awalnya tangan shani yang ada di pinggang gracia itu perlahan turun mengelus pantat Gracia yang halus. Gracia yang semula tidur dengan lelap kini jadi merasa ada yang salah pada dirinya.
Tak sampai disitu saja shani mengubah posisi tangan nya jadi mengelus dada gracia dengan lembut, badan gracia hanya tertutupi oleh lingerie tipis berwarna hitam, dan menggunakan kancut yang berwarna hitam.
Gracia mengubah posisi badannya membelakangi shani, membuat shani lebih mudah mengakses dada gracia. Shani dengan sengaja menempelkan tubuhnya ke tubuh gracia, dan sedikit mendesah di telinga Gracia
KAMU SEDANG MEMBACA
Gracia who makes my life not lonely (SOS) Semoga oneshoot GRESHAN
ContoMENGANDUNG BAHASA FRONTAL GreShan GXG JKT48 (SOS) Semoga oneshoot gracia in this story becomes a baby of shani This story is for adults only 🔞±++ ONGOING