"Ci shani kenapa cuma aku doang yang ga pake baju?"
Tanya gracia(Entah sejak kapan Gracia telanjang buta)
"Gpp ge"
Jawab shani"Cici ini apa?"
Tanya gracia yang sedang memegang payudara shani dari luar baju."Ini..emmm masa kamu ga tau ge kamu kan juga punya"
Jawab bingung shani dan malah bertanya balik"Iya ci aku punya tapi kenapa tadi cici nenen ke aku?"
Tanya gracia"Karna punya kamu manis ge!"
Jawab shani"Emang iya ci?"
Tanya gracia dengan sangat lucu dan polos"Iya ge"
Jawab shani"Kalo gitu sekarang aku mau nenen ci Shani boleh?, Tadi kan cici sekarang gantian aku"
Ucap gracia lucu meminta nenen:v"Terserah kamu aja deh ge"
Jawab shani pasrah"Yaudh ci buka dong"
Ucap Gracia"Buka sendiri dong ge bisa kan?
Ucap shaniGracia menarik keatas baju shani perlahan dan melepas pengait bra Shani. Dan muncul lah payudara shani yang ukurannya lebih kecil sedikit dari pada Gracia. Gracia memegang puting Shani yang sudah menegang, Shani menahan desahannya dengan cara mengalihkan pandangannya dan menggigit bibir bawahnya.
Gracia mengemut payudara shani seperti bayi yang sedang kehausan, Gracia menyedotnya kuat membuat shani merasa terhentak. Shani sedari tadi merasakan gatal di memeknya yang sudah sangat lembab di bawah sana.
Terpikir dibenak Shani "gimana kalo gw ajarin dia aja ya biar setiap main gua dapat giliran juga hehe"
"Ge coba deh buka celana aku"
Perintah Shani"Iya ci"
Turut GraciaGracia sudah melepas celana luar Shani, sekarang Shani hanya menggunakan cd.
"E-hh cici ngompol ya kok ini basah banget cd nya?"
Tanya polos Gracia"Iya ini gara gara kamu ge"
Jawab shani"Hah? Kok aku ci, emng aku ngapain"
Jawab gracia"Kamu bikin aku engas ge"
Jawab shani"Engas itu apa ci?"
Tanya gracia"Udh kamu gk perlu tau ge, sini aku ajarin kamu biar kamu bisa bikin aku seneng"
Ucap shani"Gimana ci caranya?"
Tanya gracia"Buka cd aku ge"
Ucap shani"Iya ci"
Turut GraciaSekarang Shani dan gracia sudah telanjang buta, dan terpampang jelas memek Shani yang sangat mengkilat dan sangat basah.
"Sini tangan kamu ge"
Ucap shani"Ini"
Ucap graciaShani membimbing tangan gracia untuk menyentuh memeknya.
"Ahh ci ini basah bgt"
Ucap gracia"Masukin jari telunjuk kamu ge"
Tanya shani"Hah emang gpp ci?, Nanti kalo sakit gmn?nant-"
Tanya gracia dengan cerewet"Gk ge gabakal sakit, palingan juga nanti enak, udah ge sini aku bantu kamu"
Jawab shani"Iya ci"
Gracia perlahan memasukan jari telunjuknya ke memek shani dengan dituntun shani sambil mengajari Gracia.
"Ahh enak ge"
Ucap shaniShani menuntun gracia agar mengeluar masukan jarinya di dalam memek shani.
"Ahh aku seneng bgt ge"
Ucap shani"Iya ci aku seneng kalo cici seneng, e-hh ci kok ada yang berkedut kedut ya?"
Ucap Gracia"Iya-hh ge-hh aH-hh itu tandanya aku-hh seneng ge"
Ucap shani di barengi dengan desahanya"Lebih dalam ge, masukin dua jari kamu"
Ucap shani"Gini ci?"
Ucap gracia"Oughh shit enak banget ge"
Ucap shani keenakanShani menarik jari gracia dari memeknya.
Badan shani bergetar hebat cairan itu akhirnya keluar karena jari gracia.
"Akhh ahhh hahh hah sini tangan kamu ge"
Ucap shaniShani mengemut jari gracia yang ada cairan nya disitu. Gracia hanya diam melihat itu.
"Ci shani pipisnya banyak banget"
Ucap gracia"Iya ge makasih yah udah bikin aku seneng"
"Iya ci"
Shani memeluk gracia erat dan mencium bibir gracia sekilas
"Sekarang kita tidur ya ge"
Ucap shani"Iya ci"
Jawab graciaJangan lupa komen ya,
biar author makin semangat
bikin story GreShan ini,
dan gak bikin story ini jadi story yang ngebosenin ❤️❤️❤️596 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Gracia who makes my life not lonely (SOS) Semoga oneshoot GRESHAN
Historia CortaMENGANDUNG BAHASA FRONTAL GreShan GXG JKT48 (SOS) Semoga oneshoot gracia in this story becomes a baby of shani This story is for adults only 🔞±++ ONGOING