Happy Reading
Latar belakang Arga
Argio ginoza dan arga ginoza adalah saudara kembar tak seiras, dari kecil mereka tidak pernah hidup bersama. Arga diasuh oleh ibunya dan argio diasuh oleh ayahnya.
Sampai suatu waktu mereka di pertemukan untuk pertama kalinya
Pertemuan pertama mereka tidak berlangsung baik. Argio sangat marah dan dan langsung pergi saat itu juga karna merasa kecewa pada ayahnya yang tidak pernah memberitahu argio bahwa ibunya masih hidup dan ia memiliki saudara kembar.
Sialnya argio, karna saat itulah saat pertama dan terakhir ia melihat ibunya masih hidup.
***
"Mas farhan___dokter sudah memvonis umurku, tidak lama lagi waktu ku di dunia ini. Aku titip arga yah mas, rawat dan sayangi dia seperti kamu menyayangi argio.""Tidak seharusnya kamu bicara seperti itu indah, aku akan membantu mu___kita berobat keluar negri dan kita rawat anak-anak kita bersama..."
"Aku ingin bicara dengan argio, aku ingin meminta maaf padanya karna tidak pernah menemuinya selama ini. Argio pasti merasa sangat kecewa sama aku mas, sampai pergi begitu saja."
"Bunda___biar aku yang kejar argio, bunda sama ayah disini aja yah."ucap arga.
Arga pun mengejar argio yang keluar dari rumah dengan amarahnya.
"Arga sangat berbeda dengan Argio, kamu berhasil mendidik nya, sedangkan aku? Aku gagal mendidik Argio."ucap nya menyesal.
"Argio hanya butuh waktu untuk menerima ini, kamu gak salah mas, ini salah aku karna aku gak pernah menemui argio." Ucap indah.
"Apa arga tau tentang penyakit mu indah?"
"Arga tau semua nya, dari kecil aku tidak pernah menutupi apapun darinya, termasuk tentang kamu dan argio."
"Seandainya kita tidak berpisah waktu itu, mungkin sekarang ini kita sudah bahagia bersama anak-anak kita" farhan memegang tangan indah
"Sudah mas farhan, itu masa lalu___ tidak ada yang harus di sesali, semua nya sudah berjalan sesuai garis dan takdirnya masing masing."
"Yang terpenting sekarang adalah kebahagian putra-putra kita, aku gak mau mereka saling membenci nantinya." Lanjut indah.
"Aku janji sama kamu indah, aku akan mendidik mereka menjadi saudara yang saling menyayangi." Peluk farhan
****
"Argio___"teriak arga pada saudaranya.Arga pun mendekat pada argio yang kala itu berada di pinggir sungai.
"Walaupun kita kembar, tapi kata bunda___kamu lahir 5 menit lebih cepat dari aku, itu berati kamu yang jadi abang."
Argio pun menoleh pada arga yang saat itu sudah berada di belakangnya.
"Lo tau, kalo lo punya kembaran?"tanya argio.
"Iyah, ibu selalu ceritain tentang kamu sama ayah." Arga menghampiri Argio
Mendengar itu argio malah tertawa sinis pada arga.
"Itu alasan nya gue pergi! Ayah gak pernah bilang apalagi cerita kalo gue punya kembaran dan bunda masih hidup. Ayah gak pernah cerita apapun tentang lo dan bunda." Ucap argio dengan tegas
"Oke ayah memang salah, tapi kita gak tau alasan ayah melakukan itu. Begitu juga aku, aku gak tau kenapa bunda gak pernah mau ketemu sama ayah. Dan alasan kenapa sekarang aku sama bunda disini adalah karna bunda lagi sakit." Terang arga
KAMU SEDANG MEMBACA
Lica caretha (Indigo Gurl)
Novela Juvenillica caretha mahasiswi semester 3 yang mempunyai kemampuan istimewa. Ia bisa melihat mereka yang tak terlihat, dan siapa sangka ia bertemu sosok yang malah membuatnya jatuh cinta. lica berasal dari keluarga yang berkecukupan ia juga merupakan anak...