Kisah percintaan Riki dan Adzkia yang setia. Mereka menjalin hubungan (pacaran) secara diam-diam tanpa ada yang mengetahuinya kecuali mereka berdua, umur mereka berjarak 5 tahun.
Umur mereka memang jauh tapi masalah perasaan sangat beda jauh dengan umur mereka (dekat). Dan orang-orang disekitar mereka hanya berpikir mereka tiada hubungan yang special atau selebihnya.
Ketika itu Adzkia duduk dikelas 2 SMP dan Riki duduk dikelas 3 SMK lebih tepatnya Adzkia berumur 13 tahun sedangkan Riki berumur 17 tahun, mereka berstatus pacaran di dunia maya dan tidak berstatus apapun di dunia nyata kecuali sesama makhluk sosial.
"Kia aku suka kamu, kita pacaran yuk!?" Terdengar voice note ditelinga kecilnya dari Riki
hati Kia berbunga-bunga dan ia pun mengiyakan ajakan Riki tersebut, mereka berdua sepakat menyembunyikan hal itu tak lain karena mereka sama-sama strict parents.
Setiap hari Riki selalu melihat dan bertemu Kia di rumahnya ketika Riki bermain atau belajar bersama teman dekatnya sekaligus kakak dari Kia , malah kadang-kadang Riki juga menginap di rumah setiap malming. Riki tak akan menyia-nyiakan jalan emasnya dan selalu mengambil kesempatan disemua keadaan.
Ditambah lagi mereka berdua begitu pandai menjaga sikap didepan orang-orang seakan terlihat seperti biasa. Padahal tiap harinya mereka selalu begadang sampai larut malam sembari sleepcall. Apa sih yang kira-kira jadi kelebihan Riki? Sampai Kia mau jadi pacarnya? Ganteng? Pintar? Suaranya Bagus? Perhatian? Cool? Fashionable?
Coba tebak ya gaes ya ? Thank you all
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapa Sangka
Fiksi RemajaBaca aja, nikmati jangan kaget kalo isinya tak sesuai ekspetasi😂 Btw jangan ada yang plagiat ya, gak baik itu. Dan gak mungkin lah cerita yang aku tulis ini mau di plagiat sih hmmm😌😅