"Alright...we accept the mission."
Kata Aiden mengambil keputusan di tengah rapat bersama team nya, Mr.Bilington dan team dari agen 016.
"Great. Agen 016 ?" Tanya Mr.Bilington
"Yup ! We accept it." Jawab Will tanpa ragu.
"Great ! I leave you here to talk about the technic then report it to me when you're done." Kata Mr.Bilington lalu keluar dari ruang rapat.
Hanya tersisa team dari Aiden dan team dari Will dalam ruangan itu. Alicia dan Steve membuka laptop nya. Begitu juga di lakukan dengan Sofia dan salah seorang rekannya.
"I think we can do the observation on Monday. Monday is enough for us to do that."
Kata Aiden memberikan pendapat.
"Monday.. are you sure you can do that on Monday untill Thursday ? Even the event is on Saturday and not on Friday, I think tomorrow will be better."
Balas Will yang tidak setuju dengan Aiden.
"I'm sorry but me and two of my member are going to visit our family to night. And we'll be back on Monday."
Kata Aiden yang mengarang waktu kepulangannya. Alicia dan Carl,juga Steve langsung sedikit melirik satu sama lain.
"Fine then.. Monday. Got it !" Kata Will menghela nafas.
"Great ! Me and my team will do some observation there on Monday. So which agent would you send to join us ?"
Tanggap Aiden tersenyum. Sementara Alicia dan Steve mengetik hal-hal yang dapat mereka dapatkan dari pembicaraan ketua mereka itu.
"Well , Carlson please tell us about the technic. " kata Aiden meminta Carl untuk melakukan bagiannya. Ia membiarkan Will memikirkannya.
"Alright, before we do this meeting, I've alredy do some research about Mr.Enderson's house." Ujar Carl memulai penjelasannya dan mentransfer apa yang ada di laptop nya ke sistem hologram di ruang rapat itu. Sehingga semua orang dapat melihatnya.
"Well, remembered about the security, we'll do the observation on this hotel, near his house. We'll rent a room then start it up !" Sambung Carl yang memperlihatkan gedung hotel yang di bicarakannya lewat hologram yang mengambang di atas meja rapat.
"Rent ? How much it cost ?"
Tanya Sofia yg berhenti mengetik sambil sedikit melihat ke arah Steve. Diam-diam ia mulai memiliki perasaan dengan Steve.
"I still don't know about that. But we will rent a room for this." Jawab Carl melipat tangannya.
"Okay, that's a great plan. I think i'm gonna send agent Fernandez to join you at the hotel. Just contact her about the time and anything."
Kata Will mengambil keputusan dan menutup rapat. Ia menberi kode pada Aiden. Aiden balas tersenyum. Team nya yang juga melihat kode itu langsung menutup laptop dan mulai berberes-beres.
"It's very nice to work with you agen 727. I'll wait the report from agent Fernandez. Don't worry about the report . Agent leaf will take care about it."
Kata Will pada Aiden yang membantu Steve membereskan laptop nya.
"Nice to work with you too agent 016. See you on Friday."
Balas Aiden menjabat tangan Will dan mengantar Will ke pintu keluar. Semua anggota dari team 016 telah meninggalkan ruangan rapat kecuali Sofia. Aiden hanya memberikan senyum pada Sofia lalu menghanpiri Steve.
"I think you should have a chit chat with Sofia." Bisik Aiden lalu meninggalkan Steve dan keluar dari ruang rapat. Ia kembali ke apartment nya.
Alicia dan Carl juga menyusul Aiden, meninggalkan Steve dengan Sofia ya g berdiri di dekat pintu. Sofia juga sengaja berdiri disana untuk menunggu Steve . Berharap ia bisa mengenal Steve lebih dekat lagi.