Banyak Typo!!
***
Hari ini merupakan acara kampus, yaitu kegiatan fakultas dimana semua mahasiswa dan mahasiswi di wajibkan datang dan masuk sebagai panitia. Kenapa? karena ini akan masuk sebagai nilai akhir kuliah, maka dari itu acara dilaksanakan di akhir semester.
Shena sedang terburu-buru berjalan menuju halte bus, mobil yang biasa di pakai sedang di pinjam sang abang sepupu dikarenakan mobilnya sedang ada di bengkel. Jarak apartemen ke gedung acara di laksanakan lumayan jauh, kalau naik gojek ga bisa di karenakan hujan yang turun dari kemarin tanpa henti, dan rencana Shena akan pulang dengan teman satu kelasnya karena acaranya akan selesai di malam hari.
Dua jam perjalanan akhirnya Shena sampai juga, dia sudah di tunggu sang sahabat, yang telah datang dari dua jam yang lalu. Sebenarnya dua jam yang lalu teman-temannya sudah pada kumpul Shena aja yang ngaret alasannya sih hujan
"Lama banget sih" Tanya Vera sahabatnya jutek
"Macet" jawab shena cengengesan
"Ck, alasan bilang aja telat bangun"
"hujan jadi enak buat tidur"
Mereka berjalan menuju ruang panitia, dimana teman-temannya berada. Ada yang sedang make up, ada yang lagi gosip ada yang lagi makan, ada lagi yang sedang tidur, ada juga yang sedang menyambut para tamu undangan.
"Eh She makan dulu" ujar lili yang sedang makan
"Iya li, otw" jawab Shena mengacung jempolnya
Vera berjalan ke kamar mandi yang di ikuti Shena, dikamar mandi mereka mencuci tangan sambil Shena yang merapikan make up nya. Shena sudah make up dan lainnya di apartemennya tadi kalau tidak bisa-bisa dia akan di omelin sang sahabat sudah datang telat dan masih belum siap-siap bisa berabe nanti.
"Habis ini makan ya, aku lapar belum makan" ajak Shena
"Dih udah datang telat bukannya bantu malah makan" Balas vera sinis
" Habis itu kan bantu, perut dong nomor satu" Balas Shena tidak tau diri
Setelah dari kamar mandi mereka berjalan ke tempat di mana makanan telah di siapkan untuk para panitia dan semua peserta yang hadir. Mengambil tempat untuk makan dengan tenang.
Setelah acara makan Shena dan Vera berjalan ke arah pintu masuk di sana sudah ada teman-temannya yang sedang menyambut dan membagikan makan bagi tamu-tamu yang mulai berdatangan. Katanya sih acara akan di mulai di jam tujuh malam, tapi sepertinya akan di undur karena banyak tamu yang belum datang.
***
Akhirnya acara pun di mulai dimana pada jam delapan malam aula pun sudah ramai, acara di buka dengan doa, di lanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dan masih banyak acara lainnya.
Di tutup dengan adanya dj yang di undang untuk memeriahkan acara, seluruh tamu dan juga para panitia berjoget ria mengikuti irama. Tidak terasa acara pun selesai di jam dua belas malam para undangan tamu sudah berpulangan, dan tersisa para panitia yang akan membereskan dan membersikan aula tersebut. karena ini termasuk vasilitas kampus jadi para panitia ikut serta membersihkan membantu petugas agar cepat selesai.
Acara bersih-bersih dan susun-menyusun pun selesai dan sekarang semua panitia di himbau untuk berkumpul, rapat terakhir untuk membicarakan hasil dari acara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENT WIHT FRIEND
Random"En. Fuck me, please" Pinta Shena. Bukan berhenti Shena menginginkan lebih dari itu. Seketika rasa pusing Enzo di ganti dengan nafsu yang membara mereka sama-sama hilang akal, terbawa suasana dan juga dalam keadaan mabuk. Ia menyentuh bibir bawah S...