Hai guys kembali lagi yah dengan author yang imut ini hihi/PLAK AUN sakittt
Maaf lama gak up yah dan ini cerita yah mereka dah kenalan yah dan asean family sudah janji akan merahasiakan nusafam dan anak² indo
Oke enjoy
__________________________________
Pada suatu hari di keraton nusantara family yang kedatangan 2 country bar² yaitu malay dan phlip dan jadi di keraton itu sangat ramai dengan adanya 5 country yang bar² minta ampunBRAK. BRUK. BRING. PLAK. PLING. PLING.
Di keadaan molando dan malphlido
Indo:*"mode membunuh +siapin bambu runcing*"
Sura. Medan:"buudaaan hiks hiks huwaaaa bunda paman malay sama phlip memgangu kami saat bermain hiks hiks huwaaaa"kata sura dan medan yang mengadu ke indo kalau malay dan phlip tadi memgangu yah.
malay.phlip:eeeee............... AMPU k.. A.k... In... Do kami gak segaJAAA"KATA PUTUS +DI AHIR KABUR .
INDO:*"MEGEJAR*" BERANI YAH KALIAN MEBUAT ANAK²KUU MENANGIS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Pki:"wiiihh lumayan nih film baru"kata pki santai sambil duduk makan Popcorn🍿
Pfi:"bagi dong "ucap pfi meminta
Popcorn🍿 kek pki yang ikut nontonNesia:loh kak pki bang pfi itu bang indo sama saudara angkat yah kenapa??
Pki. Pfi:udah nonton ajah
*"Krek. Brukh"*suara senapan + bambu patah sama keinjek sampai rusak.
Polan. Mona:"oh no (°o°:)"ucap yah lalu liat ke nesia sama pki.
Nes. Pki:ada ap.... "* liat bambu sama senapan rusak*" kenapa kalian merusakan BARANG KU!!!!!! 💢💢*"siapin pistol+bambu runcing lain lalu gejar*"
Polan. Mona:oh no KABURRR!!!!!!!!!!
*"Disisi lain*"
Laos:hmn bosen" ucap yah lalu liat hp" hmm ini bagus nih tren ini weeh bikin tren yok
Cam.Mona.polan.ger.lebanon.
kana.thai.myam.timor.nugini:gassskeenLaos:hmn hmm hmm~ alay anak~ langyangga~ nongkrong~ pinggir jalan sama teman²~
Cam:biar~ keliatan anak pergaulan~
Ger. Kana: Yang!~doyan kelayapan~hmn hmn
Lebanon. Thai. Myam:alay~ gaya kaya artis~
Timor. Nugini:sok! Selebriti~~norak norak abis!!
Di lihatnya najis! Aduh tentu narsih! ~alay~janga lebay plis!!Yah mereka yayi yang lagi tren mau tau lagu aslinya ini dia
Di tempat lain
Asean. Majapahit. Zamrud. Sila. Tara. Latvia. Austria. Jaka. Aceh. Sedang memasak dan membersihkan meja makan
Zambru:"maja dan sean mau minum apa untuk makan siang hari ini??"taya zamrud ke maja dan asea.
Maja. Sean:kopi manis satu"jawab bersama "
Zambru:oh oke hihi"jawab zamrud.
Jaka. Aceh:"paman bibi ada yang bisa kami bantu"taya jaka dan aceh pengen bantu ke tara dan sila.
Sila. Tara:hmm kalian bantu cuci buah ajah bisa kan?"taya ke jaka dan aceh.
Jaka. Aceh:bisa kok😊"jawab mereka semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
grup merah putih yang bar-bar(berhenti)
Fantasiini berceritakan tentang countryHumans merah putih yangg no ahlak dan ramdo dan juga di sini ada nusantara family dan juga provinsihumas dan cityhumas dan ada sedikit bumbu²fantasi yah warning⚠ -maaf kalo ada typo -ini tidak untuk menyinggung ne...