Semenjak pertemuan laknat beberapa minggu yang lalu, Jiyeon dan Jungkook menjadi sangat dekat satu sama lain dan sering menghabiskan waktu bersama sepertinya sepasang kekasih pada umumnya.
Bahkan, mereka telah di cap sebagai 'couple-goals' sekolah, sebab visual mereka yang teramat sangat serasi, yang satu tampan dan satu cantik. Sempurna jika bersama membuat siapapun yang melihat jadi iri akan keserasian mereka berdua. Apalagi mereka tampak sangat mesra, dimana ada Jungkook disitu ada Jiyeon.
"Ji, pacarmu datang mencari tuh." Ujar Mina, teman sekelas Jiyeon. Gadis itu menoleh ke arah pintu, Jungkook telah menunggunya di sana. Melambaikan tangan dengan wajah dinginnya, ya—Jungkook itu terkenal sebagai siswa dingin dan pendiam plus misterius.
Jiyeon segera menghampiri Jungkook dan mereka pergi untuk makan siang bersama seperti biasanya. Seorang gadis menatap kepergian mereka dengan wajah pias dan hati meradang, dia tidak suka melihat Jiyeon dekat dengan Jungkook. Dia Jung Krystal, teman baik Jiyeon di sekolah.
Atap sekolah adalah tempat favorit dua sejoli yang katanya couple-goals itu menghabiskan waktu istirahat mereka. Jiyeon dan Jungkook makan siang bersama sambil memperhatikan Jingoo-Jieun yang tengah mengobrol ria di ruang guru, mereka terlihat jelas dari atas sekolah sebab dinding ruang guru full terbuat dari kaca transparan.
"Tck, sok cantik sekali sih guru musik kesayanganmu!" Maki Jiyeon jengah melihat sikap genit Bu Jieun yang tampak menjijikkan di matanya. Jika itu pria lain tidak masalah bagi Jiyeon, tapi ini—Pak Jingoo, pria yang sangat dia hormati dan sukai. Ada rasa tidak rela berbagi.
"Dia memang cantik tahu." Balas Jungkook menambah kekesalan Jiyeon. Gadis itu membuang roti cokelat di tangannya, kesal sekali sebab Jungkook justru membela wanita itu. Padahal dia tahu, wajar jika Jungkook membela wanita pujaan hatinya. Ah, tetap saja Jiyeon kesal.
"Sudah, tidak usah marah-marah." Jungkook menarik tangan Jiyeon agar duduk di sampingnya. Gadis itu menurut, entah mengapa dia tidak pernah bisa menolak perlakuan Jungkook padanya.
"Sini kudinginkan."
“Apanya?”
Tak menjawab, Jungkook segera menyambar bibir cherry Jiyeon dan memainkan benda kenyal itu dengan menggebu-gebu. Hal yang biasa mereka lakukan ketika sedang gundah gulana.
“Kook, ayo ke kantin. Aku lapar.”
“Baru juga ciuman sudah kehabisan energi.” Jungkook tersenyum.
“Aish, aku memang tidak sarapan tahu.” Jiyeon kegerahan jadi dia mengikat rambutnya ke atas menjadi satu, dan hal itu sukses membuat Jungkook meneguk saliva melihat leher mulus itu sedikit berkeringat. Ketika gadis itu melangkah, dengan iseng Jungkook menarik kembali ikat rambut Jiyeon sehingga rambut gadis itu tergerai kembali.
“Apa-apaan?!”
“Jangan mengikat rambutmu, jelak tahu.” Jungkook bergerak menjauhi Jiyeon.
“Apa sih? Dasar aneh!” Jiyeon segera menyusul Jungkook. “Hei! Kembalikan!”To be continue...
Vote dan comment yah
20 comment double update
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRTY RELATIONSHIP [Repost] | 18+
FanfictionJungkook dan Jiyeon sama-sama menyukai guru di sekolah, keduanya pun menjalin hubungan 'kotor' untuk melampiaskan delusi satu sama lain pada cinta yang tak sampai.