01 - Jungkook Akhilendra

619 74 13
                                    

Seorang laki-laki dengan seragam yang dikeluarkan membuat ia terkesan badboy dan berandalan. Rambutnya berantakan, keringat bercucuran dari keningnya sesekali ia menghisap rokok yang berada ditangannya.

"Kook lu bolos lagi?" tanya seorang laki-laki yang baru saja datang itu langsung mengambil duduk disebelah Jungkook.

"Menurut lu?" ketus Jungkook dengan asap yang keluar dari mulutnya.

"Kok lu enggak ngajak gue jing!" kesal laki-laki bertubuh pendek itu menampol kepala Jungkook.

"Bangsat!" umpat Jungkook membalas memukul punggung Jimin kencang.

"Shit! Gue nampol lu pelan ya anjing!" pungkas Jimin menatap marah pada Jungkook.

"Udah woi, kita disini buat bolos bukan ribut," urai seorang laki-laki dengan rambut dikuncir.

Jimin menghentakkan tangan Taehyung dari lengannya, "Dia yang mulai ya bangsat!"

Jungkook mendengus, ia berdiri dari duduknya lalu melihat kegiatan yang dilakukan murid ketika istirahat. Jungkook melihat kearah lapangan yang terlihat sangat ramai. Sorot matanya menatap seorang gadis yang sangat menarik dimatanya.

Gadis dengan rambut tergerai itu berlari dari kejaran teman-temannya, sesekali ia melihat kearah belakangnya ketika jarak diantara mereka sangat dekat.

"Arghhh tolonggg!!!" teriak gadis itu semakin mengencangkan laju larinya.

"Jisoo Andromeda berhenti anjing, kembaliin poni badai gue!!!" teriak seorang gadis dengan rambut tergerai dan poni pendek miliknya itu mengejar gadis yang dia panggil dengan nama Jisoo Andromeda.

"Maaf Lilis, Jisoo enggak sengaja.."

Bruk

Tubuh Jisoo menubruk dada bidang seseorang, sontak tubuh Jisoo terduduk dilapangan karena tabrakan itu.

Jisoo terlihat mengatur napasnya yang ngos-ngosan. Jisoo mendongakkan kepalanya menatap keatas. Seketika matanya melotot melihat laki-laki yang menatapnya tajam.

"Jisoo Andromeda!!!" geram seorang laki-laki bertubuh kekar dan tinggi itu menatap gadis yang terduduk itu dengan tajam.

"Berdiri! Sudah saya katakan, jangan pernah berlarian dilapangan!" bentak Seokjin membuat Jisoo sontak langsung bangun dan mengalihkan pandangannya dari laki-laki dihadapannya.

Jisoo bersiul agar sang kakak tidak memarahinya, Seokjin menghembuskan napasnya ia lalu menarik telinga adiknya yang sangat susah diatur.

"Kamu enggak malu hah? Liat orang-orang melihat kamu berlarian kayak dikejar orang gila."

Lisa yang tepat berada dibelakang Jisoo itu seketika wajahnya merah padam. "Apa lo bilang! Gue orang gila?! Brengsek!" marah Lisa langsung menerjang tubuh Seokjin.

Jisoo yang melihat kesempatan datang, ia langsung kabur dari dua orang yang tengah beradu pukulan. Jangan salah temannya itu adalah seorang ahli taekwondo.

Lisa dan Seokjin yang sadar mereka telah kehilangan jisoo kini kompak berteriak memanggil namanya.

"JISOO ANDROMEDA!!!"

Jungkook yang melihat kejadian itu mengulas senyum tipisnya sampai kedua orang yang berada dibelakangnya merinding.

"Jisoo Andromeda," gumam Jungkook pelan yang mampu didengar oleh Jimin dan Taehyung.

Tubuh mereka seketika bergidik, "Kook lo enggak salah sebut nama kan?" ucap Jimin.

"Sejak kapan lo tertarik sama cewek? Bukannya lo dari dulu enggak pernah deket sama cewek ya, bahkan saat kita ngajak lo ke club aja lo ogah-ogahan bermain cewek disana," timpal Taehyung.

SEVEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang