Part 2

97 8 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT.

JANGAN BACA JIKA TIDAK SUKA!

SAYA TIDAK MAU DIHUJAT KARENA KETIDAKSUKAAN KALIAN DI CERITA SAYA INI.

JANGAN SANGKUT PAUTKAN DENGAN KEHIDUPAN NYATA KARENA INI HANYA SEKEDAR HIBURAN SEMATA UNTUK MENGHILANGKAN RASA BOSAN , JENUH DAN LELAH.

~~~~~~~~

"jaehyunie apakah kau bisa mengambilkan cangkul dari ladang gandum kita?ibu ingin mencabut ubi buat makan malam kita"pinta ibu jaehyun-Jung Jaejoong

"sebentar ibu , jaehyunie mau mengambilkan parang dulu siapa tau ada rongue di jalan nanti"balas Jaehyun patuh.

Setelah berpamitan Jaehyun mengambil sepeda ontel usang miliknya dan pergi ke ladang.

Jarak rumah jaehyun ke ladang mereka lumayan jauh.

Di tengah perjalanan , Jaehyun membantu seorang nenek yang mengumpulkan apel nya yang berjatuhan dari gerobaknya

Setelah membantu, jaehyun ditatap dalam nenek itu dan tak lama senyum mengembang di wajah keriput itu

"Yang terbaik hadir dengan kejutan dan dewi bulan memberikan mu keistimewaan"

Mendengar itu jaehyun mengernyitkan keningnya bingung dan ketika ingin bertanya si nenek menyela

"Persiapkan dirimu anak muda , hari-hari mu akan berubah sepenuhnya dan semua akan tunduk terhadap mu walau sekarang kau selalu mendapatkan makian dan tatapan jijik dari bangsamu"

setelah itu si nenek pergi tanpa mengucapkan terimakasih.

>>>>>

"IBU JAEHYUNIE PULANG DAN JAEHYUN MEMBAWAKAN DAGING KELINCI SEGAR"teriak jaehyun senang karena saat pulang dari ladang Jaehyun melihat seekor kelinci yang sedang mengambil wortel di ladang keluarga Taeyong dan tanpa pikir panjang Jaehyun melemparkan parangnya ke arah kelinci tersebut dan tepat sasaran.

"YA AMPUN HYUNIEE KENAPA KAU MEMBAWA PULANG DAGING ITU?!BUKAN KAH IBU MELARANG MU MEMBAWA DAGING KECUALI PAS BULAN PURNAMA?!TIDAK KAU INGAT AYAH MU MERENGGANG NYAWA DI TANGAN BETA KARENA MEMBAWA DAGING PULANG?!"Jaejoong pria manis berstatus ibu dari Jaehyun berteriak histeris dan langsung merampas kelinci berlumuran darah itu dari tangan jaehyun.

Jaehyun syok , dia terdiam dengan napas tercekat.

dia lupa karena peristiwa 5 tahun lalu ayahnya merenggang nyawa karena perkara daging.

"t-tapi ibu..kenapa??ke-kenapa?KENAPA RAKYAT JELATA SEPERTI KITA DIPERLAKUKAN SEPERTI BUDAK?!HANYA KARENA SEONGGOK DAGING AYAH PERGI , INI TIDAK ADIL?!"

Jaehyun mengeluarkan unek-unek nya karena jujur saja..dia bosan memakan ubi atau kentang disetiap harinya

setelah berteriak warna mata Jaehyun berubah

"J-jaehyunie..ada apa??bo-bola mata mu"Jaejoong tidak melanjutkan perkataannya

silver..

warna bola mata itu tidak pernah ada yang memilikinya.

warna bola mata langka karena itu adalah warna bola mata dewi bulan..

dan ini jaehyun memilikinya

Demi moon goddes , Jaehyun itu alpha cacat meski begitu Jaejoong tetap menyayangi putra tunggalnya , harta berharganya.

"Aku tidak suka melihat ketidakadilan di forestale ini tunggu setelah aku keluar , aku akan memimpin negeri ini menjadi adil"Suara Jaehyun begitu lembut.. menghipnotis siapapun yang mendengarnya termasuk ibunya.

>>>>>

Jaehyun kini berada di belakang rumahnya , menatap malam yang dihiasi bulan sabit yang melengkung indah

"Moon Goddes apa aku tidak berhak bahagia?kenapa?kenapa aku terlahir sebagai alpha cacat?aku terima akan hal itu...tapi aku tidak terima saja kenapa aku tidak bisa menghubungi wolf ku"lirih jaehyun putus asa

"Ayah sampaikan salam ku kepada moon goddes"

Sedangkan di alam lain..

"Kau akan bahagia putraku , tunggulah sebentar lagi kau akan mengetahui jati diri mu"

>>>>>

"Jhonny apa kau tidak ada niatan untuk berkunjung ke pack forestale?ku dengar disana menyenangkan walaupun pemimpinnya tidak adil"

"No bro!aku malas untuk sekedar berjalan jauh"

Mendengar alasan Jhonny,Yuta mendesah lelah

"Ayolah Jhon , kau bahkan tidak bisa merasakan kelelahan karena kecepatan Sky"

Akhirnya Jhonny menyetujui ajakan sahabat nya.

"Aku merasakan mate kita disini!mate aku butuh mate!"

Sky..wolf dari kaluna Jhonny berteriak heboh didalam sana ketika menginjakkan kaki di forestale.

"Mate!!raggh mate!!mate mate mate!!

Edgar..wolf Yuta juga sangat ribut

"BERHENTI BERTERIAK WOLF BODOH!TIDAK ADA MATE KITA DISINI!!"balas Yuta emosi.

"Yang terbaik hadir dengan kejutan~mate yang sama"

Nenek misterius itu berjalan melewati Jhonny dan Yuta

"Nenek apa kau penyihir?!"pertanyaan Yuta menghentikan langkah nenek itu

"Mate yang sama hhehheheh , aku tidak sabar menantikan itu..kaluna dan enigma mendapatkan mate yang sama hhehheheh"si nenek terkekeh

"Enigma?kau berbicara apa nenek tua?!"Jhonny bertanya penasaran

"Yang mulia enigma berada di samping mu yang mulia kaluna hhehehe"

Yuta terkejut.

Enigma?mahluk yang hampir sama dengan kaluna adalah dirinya? tidak-tidak itu hanya candaan si nenek tua itu

"Jangan bercanda atau aku mengoyak dagingmu"Edgar sudah mengambil alih tubuh Yuta.

"Aku mengatakan kebenaran yang mulia..cari mate mu atau dia akan terus tersiksa hheheh"dalam sekejap si nenek menghilang membuat Jhonny dan Edgar terkejut karena si nenek bisa menghilang.

Penyihir , yeah si nenek adalah penyihir yang memiliki kemampuan melihat masa depan.

~~~~

GAJE BANGET ASUU🗿

MAAF KALAU TIDAK MANUK AKAL👍

TANDAI TYPO BESS🙏

SEE YOU NEXT TOMORROW ALL🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OUR LUNA MATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang