Part 1

106 8 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND COMENT!
DONT READ IF YOU DONT LIKE MY STORIES.

<<<<<<

"lihat lah , bukankah dia alpha gadungan itu?"

"apa dia tidak punya rasa malu?"

"oh demi moon goddes dia terlihat menjijikkan , aku ilfeel"

banyak cemooh yang diterima alpha yang malang itu.

"jae apa kau belum bisa berganti shift?"tanya sang sahabat omega nya
-Lee taeyong

yang ditanya hanya menghela napas sedih.
shift?oh no!bahkan di umur yang 20 tahun ini dia belum bisa berganti shift dengan serigala nya.

"aku belum bisa , padahal umur manusia ku sudah 20 tahun,,kurasa aku memiliki kelainan atau kekurangan"jawab Jae dengan lesu.

"semangat jaehyun!!kau pasti bisa berganti shift dengan wolf mu"taeyong memberikan semangat kepada sahabatnya
-Jung Jaehyun.

Yap Jaehyun.

Alpha cacat begitulah julukannya di pack forestale.
Kenapa?Karena alpha bisa berganti shift saat berusia 15-17 tahun dalam wujud manusia , sedangkan wolf dari werewolf adalah puluhan , ratusan bahkan ribuan tahun.

Lain hal nya dengan pemuda tampan itu.
Diumur yang ke-20 tahun dalam wujud manusianya , dia sama sekali belum bisa berganti shift dengan wolfnya bahkan me-mind link wolfnya.

Hanya wujud manusia nya yang tampan dan manis tapi tidak dengan kemampuannya untuk berganti shift.

itu makanya banyak menyukainya karena tampang nya dan membencinya karena tidak bisa berganti shift.

Selain itu juga...jaehyun hanyalah anak seorang were wolf yang bekerja sebagai petani gandum.

tak banyak teman yang dimiliki nya karena...selain tidak bisa shift jaehyun juga anak seorang petani miskin yang hanya bisa memakan daging buruan saat bulan purnama saja.

Sahabat yang dimiliki jaehyun hanyalah taeyong si werewolf cantik berstatus omega yang sudah mendapat mate
-Wong Yukhei atau Lucas.

Yeah begitulah takdir yang ditulis moon goddes
"BAGI SIAPA PUN YANG BISA BERGANTI SHIFT MAKA AKAN MENDAPATKAN MATE DALAM WAKTU SINGKAT"

Banyak yang menginginkan supaya cepat cepat berganti shift baik itu dari alpha , beta maupun omega.

Elder?mereka tidak percaya itu karena elder sudah lama punah kira-kira 5000 tahun lalu.

Balik lagi ke topik

"terimakasih dukungan nya yongie"ucap jaehyun berterimakasih tak lupa senyum manis yang memperlihatkan dimple manis di kedua pipi nya membuat taeyong mencubit gemas pria berdimple itu.

<<<<<<

"bukan kah 3 bulan purnama lagi kau akan mendapat kan 'luna' mu?"tanya seorang pria dewasa berpostur tinggi kepada sahabat nya

"ayolah Yut , kau tau aku tidak memikirkan itu"balas Jhonny menatap sahabatnya malas Yuta.

"c'mon brader , kau sudah menunggu luna mu ribuan bulan purnama untuk pasangan mu"decak Yuta kesal

"aku sudah terbiasa tanpa adanya luna ku disamping ku , bahkan selama aku rut , aku bisa menahannya"timpal jhonny acuh

"dan membiarkan mu mati saat tiba bulan purnama merah?!kau gila?!menurut buku ramalan kuno seorang Kaluna akan mati disaat bulan purnama merah ke-5 dan belum menemukan mate nya"jelas Yuta membuat Jhonny terdiam.

Benar.

Kaluna bisa mati jika belum mendapatkan mate nya pada saat bulan purnama merah kelima.

bulan purnama merah terjadi sekali seratus tahun.

woww , amazing!!

umur jhonny 500 tahun.

"Kau jangan memperingatiku , bahkan kau saja belum mendapat tanda-tanda mate mu"ejek jhonny membuat yuta mendelik.

"alpha biasa seperti ku tidak peduli akan mate"

"Yeah tidak peduli tapi.saat kau rut kau akan merasakan rantai panas itu melilit badan mu"

"shut the fuvk up bro!"

dan itu membuat jhonny tertawa penuh kemenangan.

<<<<<

part 1 sudah selesai

dukung cia ya manteman , beri komentar dan vote supaya cia semangat up nya.

tandai typo juga:>

see you next chapter🥰

OUR LUNA MATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang