Pagi ini, tepatnya pukul 08.00 WIB.
Kelima remaja laki laki itu ; Choi Yeonjun, Choi Soobin, Choi Beomgyu, Kang Taehyun, juga Huening Kai sedang terduduk dimeja makan. Menikmati sarapan hasil dari masakan Yeonjun dan Soobin.
Tidak ada yang membuka suara, semuanya sibuk menghabiskan makanan masing masing. Sesekali Taehyun melirik Beomgyu yang duduk disamping Soobin.
Omong omong, posisi duduk mereka, Soobin dan Beomgyu, Taehyun bersama Kai lalu ada Yeonjun duduk sendirian.
Kembali lagi dengan Taehyun, lelaki bermarga Kang itu merasa Beomgyu menghindar darinya sejak tadi pagi. Tidak ada obrolan yang mereka lakukan sejak tadi, walau Taehyun mengajaknya berbicara, Beomgyu hanya membalas dengan gumaman singkat kemudian pergi setelahnya.
Ini terlalu tiba tiba, jika biasanya Beomgyu akan banyak bicara namun kali ini, anak itu hanya diam saja. Mendongak pun tidak, tatapannya hanya terarah pada makanannya yang tersisa sedikit.
Taehyun menghentikan kunyahannya, mendongak pada Beomgyu yang tiba tiba berdiri dari duduknya. Menatapnya bertanya.
"Gue udah selesai, mau keluar cari angin. Boleh kan Hyung?" Beomgyu meminta izin untuk keluar.
Yeonjun mendongak, lalu beralih melihat Taehyun yang masih fokus pada Beomgyu. Lelaki paling tua dari mereka berlima itu menghela nafas pelan. "Kalian berdua lagi berantem?"
Soobin dan Kai menyimak saja, sebenarnya mereka bertiga sudah menyadari ada yang terjadi diantara kedua teman mereka. Terlihat dari perilaku Beomgyu yang tiba tiba diam ketika sedang berbicara saat Taehyun datang, juga dengan keadaan canggung ini, membuat suasana menjadi tidak nyaman.
"Tidak ada apapun hyung, kami berdua nggak lagi berantem kok."
"Terus, kenapa sikap lo berubah gitu Gyu? Pagi ini lo banyak diemnya, kalo ada masalah kan bisa diomongin baik baik, jangan didiemin aja."
"Kalian nggak akan percaya kalo gue cerita."
Taehyun menyeryit. "Memang apaan sih hyung? Gue ada salah ya sama lo, kalo kayak gitu gue minta maaf deh."
Beomgyu menggeleng cepat. "Bukan salah lo kok hyun, gue cuma lagi bingung aja, udah ya gue keluar duluan." Tangannya membereskan alat makannya, membawanya menuju dapur lalu berjalan keluar rumah tanpa menoleh pada yang lain.
"Beneran gak ada apa apa nih?" Celetuk Kai pada Taehyun.
"Gue juga gak tau, kemarin masih akrab ngobrol bareng juga kan? Gue juga bingung sejak bangun tidur tadi dicuekin sama Beomgyu hyung."
Kai mengangguk meng iya kan.
"Udah, diomongin nanti aja, sekarang habisin dulu sarapannya." Suruh Yeonjun yang langsung di laksanakan kedua temannya.
Sementara mereka bertiga makan dengan tenang, berbeda lagi dengan Soobin yang terpaku pada sosok Beomgyu berdiri tempat cuci piring. Berdiri diam disana membelakangi mereka tanpa melakukan apapun.
Tapi, yang membuat Soobin heran adalah...
Tadi kan Beomgyu sudah pergi keluar, lalu siapakah sosok yang dia lihat sekarang ini?
****
Pukul 10.45 WIB.
"Hyung?"
Yeonjun yang sedang duduk di bangku area belakang rumah menoleh saat Soobin memanggilnya. "Apa?"
Soobin ikut mendudukkan dirinya disamping Yeonjun. Tatapan mereka memgarah kedepan, melihat banyaknya pepohonan berjejeran juga bunga bunga tertata rapi disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[•TXT•] - Which one friend?
Mystery / Thriller"Siapa?" - ➕✖️➕ -25623- Notes : Not continued!!