Nostalgia Bareng Yok

70 8 0
                                    

Eyooooooooo!

Mweheheh, dah lama kaga ada sesi beginian. Terakhir kali ya di book pertama 'sesi curhat' (kuhapus isinya, awkwkkw).

Tapi kalau chapter ini gabakal dihapud. So.. disini gua cuma mau membicarakan sesuatu hal yang berkaitan ama Hololive :>

1. Hololive Summer 2023

Klean tentu nya tau pidio dibawah ini kan?

Ini si epic banget euy!
Gila farah sih, apalagi thumbnail nya yang berubah tiap hari.

Ya.. meski dah lumayan lama, tapi gapapa kita bahas aja U_U

Jadi, gw pernah liat ada orang yang unboxing tragedi apa aja yang terjadi di setiap scene. Because setiap scene yang ditampilkan (gasemua sih) terinspirasi dari apa yang terjadi pada member itu sendiri.

Dan.. emang bikin terpukau.

Aku sempat melihat beberapa comment di video yang diatas, dan.. banyak juga yang pada mengomentari beberapa scene dengan cara mengetik waktunya.

Beberapa contohnya kayak gtu :v

Kebanyakan isi comment nya sih bahasa Jepang, beberapa ada yang Inggris dan jarang ketemu comment Indo.

Jadi pidio Hololive yang satu ini menunjukkan sejarah prasejarah yang sudah dilalui beberapa member nya. Oh ya, ada siluet Coco juga meski cuma di foto.

Kayak e yak, soalnya aku masuk lobang kelinci tuh pas sesudah era era nya Coco lulus. Jadi gaterlalu tau dan males nyari informasi nya juga, awkwk 🗿

Antara Saiya rada miring otaknya atau emang miring, ku senyum senyum sendiri liat nya. Kek lucu, bahagia, terhura, gemoy, uwah bet jadi satu.

Bagian paporit sih pas di akhir akhir, plus kalimat 'achuu' di awal. Lucuk Weh.

Sampe sekarang masih terngiang ngiang nada nya :'D
Jadi pen masuk ke Hololive, sayangnya suara Saiya tuh kaya kecoa penyet.

Bisa bisa kalo lagi karaoke, orang yang denger dapet telpon dari Tuhan ☠️
Uhukk--ko gelap? 🗿

So gimana pendapat kalian tentang Hololive Summer 2023?

2. Clip

Sebelum nya gw mau minta maap. Karena karakter dari setiap tokoh yang muncul tuh flat, ga ada bedanya.

Karena beberapa bulan lalu lagi jarang liat live atau clip Hololive, khususnya yang ID dan EN. Jadi ga keliatan natural gitu ekspresi member nya disini.

Jadi karena belakangan ini udah mulai nonton clip nya Hololive lagi, bakal gw usaha in untuk improve ekspresi dan karakter mereka. Dan beberapa clip mereka mungkin bakal gw abadikan di book ini.

Kalian tau ulang tahunnya Yopi kemaren kemaren kan? Nahh, ada scene Moona ama Risu suap suap an. Akhirnya terciptalah imajinasi di kepala gw 🗿

Beberapa clip lama juga kubuka, jadi dengan berkembangnya hal ini semoga bisa membuat Saiya lebih bisa mengekspresikan karakter dengan lebih baik :D

3. Yandere Holo ID

Pernah gasengaja kebuka clip yang isinya member Holo ID yang lagi mode Yandere :>

Terus nih gw Nemu salah satu komentar yang bikin Saiya ter-amejing amejing.

Dan terbesit lah suatu ide berlian :)
Ralat-- maksudnya brilian 🗿

Gimana kalau gw buat book bertema Holo ID dalam mode Yandere? But-- gw bakal nulis seluruh chapter sampai ending, baru gw publish.

Dan rencana nya satu Minggu gw bakal upload 2 chapter. Dan di book itu gw berharap kalian berinteraksi, karena rencana nya bakal ada beberapa pilihan aksi dan hal itu akan membawa kalian pada ending yang berbeda.

APARTEMEN HOLOLIVE?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang