-103-

6 0 0
                                    

Di antara bumi yang seluas ini, menemukanmu adalah hal yang paling aku syukuri. Di antara banyaknya manusia yang pernah aku temui, kamu adalah definisi dari kebahagiaan yang kukira hanya ada di mimpi. Tahukah kamu betapa aku menyayangi mu? Bahkan aku tak bisa mengekspresikannya dengan lisan maupun tulisan. aku tak bisa menjelaskannya dengan pelan maupun lantang.
Kamu mampu melengkapi kurangku dengan lebihmu. Kamu mampu menggenapkan ganjilku. Terima kasih sudah menjadi penawar untuk segala jenis rasa sakitku, Terima kasih sudah berkenan untuk berjuang bersamaku, Terima kasih telah meyakinkan bahwa memilihmu bukan keputusanku yang keliru.
dan maaf jika diriku belum sepenuh nya mempercayai mu.

Aku tahu bahwa aku bukan orang pertama yang pernah tinggal di hatimu. Sebab sebelum kita bertemu, kamu sudah lebih dulu jatuh cinta pada seseorang yang bukan aku. Aku tahu bahwa aku tidak sama dengan orang-orang yang pernah kamu temui di masa lalumu. Tapi izinkan aku mencintaimu dengan caraku. Biar kukenalkan kamu pada banyak bahagia yang belum kamu tahu. Biar kubawa kamu ke tempat-tempat indah yang belum pernah kamu kunjungi sepanjang hidupmu.

Sebab denganku, pasti banyak hal baru yang akan kamu temui. Sebab bersamaku, pasti banyak hal baru yang akan membuatmu betah di sini. Kita perjuangkan hubungan ini sama-sama, ya? Mari saling jatuh cinta lebih dari selamanya, Kita benahi apa pun yang salah berdua, ya? Biar kita bisa terus bersama sampai waktu yang tak bisa di tentukan.

Sayangku,
Di antara banyaknya manusia di bumi, terima kasih telah memilihku sebagai tambatan hati. Dipertemukan Tuhan denganmu menjadi hal yang paling aku syukuri. Dicintai olehmu menjadi keberuntungan yang paling aku senangi.

Setelah aku memutuskan untuk beriringan denganmu, maka artinya aku siap menerima seluruhmu; Aku siap menerima ketidaksempurnaanmu, Aku siap menerima ketidakmampuanmu, Aku siap menerima ketidakbisaanmu, dan Aku siap menerima seluruh kekurangan yang ada dalam dirimu.

Sayangku, Aku minta maaf kalau selama ini masih sering meragukan mu.
Aku minta maaf kalau selama ini masih sering merepotkanmu. Aku minta maaf kalau selama ini masih sering membebanimu.

terimakasih sudah berusaha untuk membahagiakan aku dan mencintai ku.
Aku selalu berdoa pada Tuhan, semoga kita senantiasa disatukan.

Sayangku, Kalau ada yang kurang, kita tambahkan sama-sama ya? Kalau ada yang salah, kita benahi berdua ya? Andai suatu hari nanti terjadi kesalahpahaman di antara kita, semoga kamu mau mendengarkan penjelasanku lebih dulu. Sebab aku pun akan begitu. Mari saling mempertahankan untuk hubungan yang berumur panjang.

Beribu KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang