bab 2⚒️

404 4 0
                                    

Sedangkan Tasya dan Maria mereka pun keluar alangkah terkejutnya mereka saat menglihat api mulai menyantap seluruh isi mall.

"Maria! gapain bengong Ayuk keluar sebelum api nya makin menyebar" ucap Tasya dengan panik gimana gak Panis setelah melihat api yang semakin besar. Maria pun mengangguk dan mulai cari jalan keluar karena di sekitarnya di kelilingi asap yang sangat tebal

Di saat mereka mulai mencari jalan keluar mereka mendengar suara Aleta Reina Eliza dan Anna. "Tasya"! "Maria"! teriak mereka persamaan.

"Uhhuk' di sini!" teriak Tasya dan Aleta Eliza Anna Reina pun berjalan menuju mereka dan memeluk Maria dan Tasya. "syukur deh kalian gak pp" ucap Aliza iya syukur balas Reina lagi.

"Gak pp sekarang kita dah bersama Ayuk cari jalan nya" ucap Maria yang merasa tenggorokan sangat pedih mungkin karena asap dan mereka pun merasa dan tidak mempedulikan yang penting harus keluar.

"Bruk" jatuh Anna "Anna" teriak Maria Aleta Aliza Reina dan Tasya. Dan "bruk" jatuh Aleta dan Tasya juga jatuh sekarang tinggal eliza Reina dan Maria.

"Ayuk kita harus bertahan" ,namun "bruk" jatuh Reina. Lalu "maaf aku tidak tahan lagi" dan aliza pun pingsan juga, sedangkan Maria yang merasa tenggorokan semakin sakit dan kepala jadi pusing dan dia pun ikut pingsan dan sebelum dia menutup mata dia berkata dalam hati

Begini lah kalau orang meninggal dalam kebakaran dan maria pun tak sadarkan diri

Di dunia lain

Di tengah tengah hutan ada seseorang gadis yang sepertinya tidak baik baik aja dan kayak salah satu gadis tersebut mulai bangun.

Di sisi Maria

Dia membuka mata berlahan lahan dan mendapat cahaya matahari yang bersinar Kilauan dan dia mendapatkan dia di tengah hutan, dan yang dia pikirkan adalah siapa yang menculik nya dan di mana dia kenapa hutan ini sangat indah

Dan dia melihat sekeliling dan ternyata bukan dia aja ada di Dunia ini namun ke 5 gadis itu juga yang tidak sadarkan diri. Maria sedang sibuk memperhatikan gadis itu sampai tidak sadar bahwa kelima gadis itu sudah sadar.

Eemm" ucap gadis itu dan bangun sama seperti ku yang melihat sekeliling dan dia terkejut melihat ku?

"Maria!? ucap gadis itu," apa lu benaran benar Maria?! tanya gadis itu lagi.

"Iya ini gue Maria, jawab maria,"apakah lu Aliza? Tanya balik Maria

"Iya ini gue Aliza".
terus kenapa kita ada di sini dan di mana kita terus kenapa muka lu pada kayak gelandang?!" tanya salah satu gadis itu, dengan menahan tawa.

"Haha, apa gelandang situ gak nyadar?" ucap gadis lain.

"Udah udah btw kalian siapa?, kenapa kalian sangat mirip dengan Aleta ,Aliza, Anna ,Tasya, dan Maria ?!"ucap gadis lain lagi.

"Gue Maria "ucap Maria memperkenalkan diri.

"Gue Reina" ucap gadis yang bilang mirip itu.

"Gue Tasya" ucap gadis yang bilang mereka gelandangan .

"Gue Aleta "balas Aleta dengan cuek.

"Gue Aliza" ucap Liza.

"Gue Anna "balas Anna lagi.

Dan mereka sama sama shock pas tau nama mereka.

"Apa ini kalian kalian baik baik aja kan?!!" tanya Aleta pada 5 sahabat nya.
"Alhamdulillah 'gue baik baik aja gue pikir sendiri ternyata ada Klian juga" balas Tasya.
dan Maria Anna Aliza hanya men iya kan.

"Huff' syukur deh sekarang bagaimana kita keluar dan dimana kita?!!'" tanya tasya pada Sabahat nya.

Dan mereka juga bingung karena berada di posisi ini satu sisi mereka senang ada sahabat satu sisi lain mereka bingung harus kemana

Nett °°°°

Tranmigrasi 6 Sahabat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang