8

216 25 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌹🌹🌹

Siapa yang tidak kenal dengan Blackpink??

Salah satu girl group K-pop paling populer di masa ini. Jika dalam boy group K-pop mengenal BTS sebagai King, maka Blackpink kemungkinan layak diberi gelar sebagai Queen.

Memiliki empat member yang juga memiliki basic fans yang kuat. Talenta mereka bukan hanya di industri musik, tapi juga di industri mode dan modeling

Dari keempat itu, Jennie adalah satu-satunya member yang cukup misterius. Bukan hal aneh memang untuk artis K-Pop, lantaran budaya mereka mengajarkan untuk menghormati privasi.

Namun, jika member lain masih memiliki sedikit informasi yang bisa disantap publik. Berbeda dengan Jennie. Gadis cantik itu tidak terbuka sama sekali, bahkan kepada teman-teman dekatnya di luar group.

Untungnya management gadis itu sangat menghormati privasi sang artis, membuat kabar terkait kelurga dan latar belakang Jennie jarang beredar.

Gadis itu seakan memang sengaja membuat media dan khalayak hanya fokus padanya, bukan latar belakang keluarganya. Sampai tidak ada yang menyadari jika dirinya masih saudara  dekat dari member BTS Kim Taehyung, pria yang sering dirumorkan dengannya.

Jennie, dia adalah gadis yang ambisius tentang karir juga semangatnya akan mimpi masa kecil. Ibunya dulu menyukai seorang artis veteran dan berharap anaknya bisa seperti itu, menjadi bintang di layar kaca.

Sayang sekali, ketika Jennie berhasil mencapai cita-cita itu---sang ibu sudah pergi jauh---meninggal lantaran kecelakaan tunggal.
Sedih, kecewa, dan marah, patutnya membuat orang akan berputus asa.

Namun tidak dengan Jennie, di usianya yang masih belum genap lima belas tahun. Ia sudah bekerja keras ketika memasuki dunia idol. Banyak teman-teman menyebutnya sombong dan terlalu tak ingin kalah, kemungkinan hanya Jisoo, sebelum kedatangan Rose dan Lisa---teman Jennie yang mampu memahami keadaan gadis itu.

Jisoo jelas mengenal Jennie lebih dulu lantaran ia merupakan kekasih kerabatnya. Sesuatu yang lucu adalah Jisoo dan Taehyung adalah sepasang  kekasih yang sudah menjalin hubungan bahkan sebelum Blackpink terbentuk. Inilah dunia entertainment, apa yang ada di layar kaca, tidak akan pernah menunjukkan keasliannya.

Jisoo jelas menyadari ada perubahan besar  tentang Jennie yang dulu dan sekarang. Jennie dulu tidak pernah ingin jadi nomor dua, ia harus jadi nomor satu, nilai evaluasi tidak boleh di bawah sembilan puluh, hingga semua hal itu berdampak pada kesehatan sang gadis yang kian hari memburuk.

Fix YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang