SUNOO tidak berhenti mengembangkan senyumnya membuat pipi berisi nya terangkat sehingga menciptakan lengkungan bulan di mata rubahnya. Sudah hampir satu jam anak itu duduk di jendela kamar asramanya memandang langit senja merah kekuningan. tidak lebih tepatnya anak itu menatap kagum ke arah lapangan basket melihat segerombolan siswa laki laki bermain di sana.
"Hehh noo..." Remaja bermata kucing datang menyenggol bahu sunoo berniat menyadarkan anak itu. yang dilihatnya seperti orang gila senyam senyum tidak jelas di depan jendela.
"Ih jungwon ! Bikin kaget aja"
"Lagian senyam senyum sendiri, kesambet aja nanti baru tau rasa" Jungwon menarik kursi dari meja belajarnya duduk di samping Sunoo ikut memandang keluar jendela. Setelah melihat keadaan di luar Jungwon baru paham apa yang membuat roommate nya itu tersenyum seperti orang gila.
"Oh mantengin kakak crush toh"
Sunoo hanya mengangguk senang tanpa mengalihkan pandangan nya dari lapangan basket dan tidak melunturkan senyumnya juga.
"Noo mau sampai kapan ?"
"Apanya ?"
"Kamu kapan confess ke Kak Sunghoon ?"
Sunoo tertunduk lesu.
"Kayaknya ga akan deh won, aku ga berani lihat aja kak Sunghoon dingin begitu, kalo pas pasan sm aku di koridor sekolah aja, dia cueknya minta ampun"
"Coba aja dulu, emg di sini ga ganjel apa ?" Sunoo menekan dada Sunoo, bermaksud menunjuk hati remaja bermanik rubah itu.
Sunoo mengerucutkan bibirnya.
"Yaa mengganjal sih, udah disimpen bertahun tahun tapi smpe skrg aku belum berani won"
Ya, Sunoo crushing Sunghoon sudah lama sejak mereka masih duduk d bangku SMP ! saat itu Sunoo masih kelas satu dan Sunghoon kelas tiga. Bisa dikatakan Sunoo itu jatuh cinta pada pandangan pertama di hari mereka ospek.
"Tapi won.... sebelum kak Sunghoon keluar dari asrama ini (lulus sekolah) aku bakal ungkapin" kata Sunoo tenang, senyumnya kembali mengembang mengumbar keyakinan.
"Terserah noo, semangat yaa. Selama kak Sunghoon belum ada yang punya itu aman aja, tapi saranku mending secepatnya aja takutnya nanti kamu keduluan sm yg lain. Dia kan wanted sekolah" peringat Jungwon.
"Hmmm"
KAMU SEDANG MEMBACA
[SUNSUN] CRUSH ON YOU ✅
Lãng mạnKim Sunoo siswa kelas satu Decelis senior high School yang diam diam menyukai kakak kelasnya sejak pertama kali menginjakkan kakinya di sekolah asrama itu. seseorang yang famous, dan salah satu cowok the most wanted di sekolah nya. Sunghoon kelas 3...