HARI YANG DITUNGGU telah tiba ! Saat ini Sunghoon dan Sunoo sudah ada di stasiun kereta Okayama, menunggu kereta yang akan mereka tumpangi ke Hokkaido. Perjalan dari Okayama ke Hokkaido memakan waktu satu hari satu malam. dan mereka berdua harus menginap di kereta. Untung saja kereta yang mereka tumpangi kereta modern yang canggih, mempunyai tempat duduk VIP dengan bentuk bilik yang bisa dijadikan tempat beristirahat.
"Fiuuhh shh" Sunghoon melihat Sunoo meniup tangannya yang sudah terbalut Gloves lalu menggosok keduanya agar menciptakan suhu panas untuk tubuhnya. Lantas Sunghoon segera mengambil tangan si manis membawanya ke dalam genggaman lalu memasukkan tangan itu ke dalam jaket nya.
Sunoo melihat tindakan sunghoon barusan sukses memblushing. Lalu si manis tersenyum.
"Sunoo ku tidak boleh kedinginan eoh ?" Sebelah tangan sunghoon yg menganggur menepuk nepuk pelan pucuk kepala sunoo.
"Terimakasih kak" lalu sunoo menyenderkan kepala di bahu sunghoon. Keduanya masih duduk menunggu panggilan kereta mereka.
Ting dong denggg.....
Bel berbunyi diiringi dengan panggilan penumpang kereta nomor xxx tujuan Hokkaido. Sunghoon dan Sunoo langsung berdiri, dan mengantri untuk masuk ke dalam gerbong.
"Waahhh" Sunoo terkagum kagum melihat kereta yang tampak tidak seperti kereta itu. hampir sama dengan Campcar, setiap tempat duduk VIP dibuat menjadi perbilik hingga privasi penumpang benar benat terjaga, dan Sunghoon menyewa tempat bilik tempat duduk Two in One, satu bilik yang cukup luas dan dua tempat duduk di dalamnya yang saling berhadapan.
Diperjalanan sunoo tak henti-henti mengagumi segala hal yang ia lihat, sementara sunghoon fokus membaca majalah yang tersedia di sana sesekali terkekeh bereaksi atas ocehan pemuda 21 tahun di depannya.
"Kak Sunghoon kita di Hokkaido berapa hari ?"
"Satu minggu ?"
Sunoo kaget.
"Itu ga kelamaan kak ? Kerjaan sama kuliah kakak ?"
"Aman sayaanggg seminggu itu udah sama pulang pergi" sunghoon mengelus pucuk kepala sunoo dengan sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SUNSUN] CRUSH ON YOU ✅
RomanceKim Sunoo siswa kelas satu Decelis senior high School yang diam diam menyukai kakak kelasnya sejak pertama kali menginjakkan kakinya di sekolah asrama itu. seseorang yang famous, dan salah satu cowok the most wanted di sekolah nya. Sunghoon kelas 3...