Season 2-1

3K 191 16
                                    

SUNGHOON berdecak kesal kala suara bel yang ditekan secara barbar mengganggu tidur nyenyaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SUNGHOON berdecak kesal kala suara bel yang ditekan secara barbar mengganggu tidur nyenyaknya. Semakin diabaikan semakin kencang suara bel pintu apartemennya. Dengan terpaksa pria 22 tahun itu bangun dengan menyibak selimutnya kasar lalu turun dari kasur. Melihat siapa tamu kurang ngajar yang bertamu pagi-pagi sekali.

Ceklek...

Sunghoon menghela nafas lelah ketika melihat sepupunya berdiri di depannya pintu sambil menyengir tanpa dosa menampakan senyum kotak khasnya. Remaja SMA bername tag Nishimura Riki dengan setelan Gokuran SMA khas Jepang.
"masuk" ucap Sunghoon datar berjalan ke dalam rumah meninggalkan sepupunya itu yang sudah berjalan mengekorinya di belakang.
"Kakak udah baikan ?" Tanya Niki yang sudah duduk di pantry sambil meletakan kotak bekal yang dibawanya.
"ya, sudah. Dan seharusnya aku masih istirahat sebelum ke kampus tapi kau datang menggangguku" mendengar itu Niki hanya menyegir tanpa dosa.
"kata kak Yudai semalam kakak mabuk berat ya ?"
"eugg, selesai praktek kami menghabiskan waktu di tempat karaoke lalu minum minum bersama"
"makanya karna kakak mabuk berat jadi ibuku membuatkan mu sup rumput laut, takoyaki dan.......aku lupa, buka saja"
Sunghoon membuka kotak bekal dari bibi Nishimura lalu tersenyum.
"sampaikan terima kasih ibumu"
"ya"

Kemudian Niki turun dari pantry lalu menuju ruang tengah duduk di sofa dengan santai kemudian menyalakan televisi.
"hei bocah ga ke sekolah ?"
"iya pergi tapi nanti dulu, masih ada waktu satu jam lagi"
"baiklah, kalau mau pergi jangan lupa matikan lagi TV nya" setelah mengakan itu Sunghoon kembali ke kamar. Tidak bukan untuk kembali tidur, mana bias ia tidur lagi jika sudah seperti ini. Dia segera merapikan kamarnya yang sangat berantakan kemudian mandi lalu merapikan diri.
Selesai dengan urusan pribadinya sunghoon kembali keluar melihat ruang keluarga yang sudah rapi, TV sudah dimatikan seperti semula dan Niki, anak SMA itu sudah pergi.
Sunghoon duduk di meja makan sambil membuka kotak bekal dari ibu Niki.
"hah jadi rindu masakan bunda" gumam nya setelah satu sendok sup menyapa lidah nya.
"jadi rindu sunoo juga..."
Sunghoon segera meronggoh saku celananya mengambil ponsel kemudian mencari kontak seseorang yang amat ia rindukan dua tahun belakangan ini. My love Sun ♥️







 My love Sun ♥️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Sunoo yang sedang sibuk memoleskan cream pada wajahnya berhenti sejenak setelah mendengar ponselnya berdering. Dengan cream wajah yang belum merata diambilnya ponsel tersebut kemudian tersenyum lebar saat tau siapa penelpon. Sunoo menyederkan ponselnya di rak skincare nya lalu mengangkat panggilan tersebut. Terpampang wajah Sunghoon dilayar.

[SUNSUN] CRUSH ON YOU ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang