kegaduhan

1 0 0
                                    

Di rumah sederhana terdapat tiga anak tertidur dengan pulas di kamar masing masing, pagi. Diawali suara air mengalir dan riuh di dapur.

"Laper... Laper... Makann! Perut zeze laparr"

Zea.. Anak yang membuat suasana pagi di rumah itu menjadi sedikit berisik. Beralih ke kamar selanjutnya, zerla yang baru bangun karna mendengar suara aneh dari dapur memutuskan untuk melihat sekaligus  mandi.

Terakhir zeya, aih.. Anak ini walaupun suara berisik sekalipun ia masih bisa tidur dengan gelisah

"Ayah.. Jangan tinggalin zeya sendiri"

"Maaf sayang, ayah sama ibu harus pergi. Kamu jagain Adek-adek ya? "

"Maafin ibu, zey.. Ibu gak bisa tepatin janji buat liat pertumbuhan kalian"

"... "

"Selamat tinggal zeya, kami pamit.. "

Ahh.. Itu mungkin jadi penjelasan kenapa ia tidur dengan keadaan yang gelisah, zeya bangun dengan nafas yang tersengal sengal, keringat basahi seluruh wajah cantik nan mulus itu, hm.. Mimpi buruk ya., dengan cepat ia melupakan mimpi itu dan keluar kamarnya dan menuju dapur.

Saat ingin kedapur sambil menyiapkan mental karna biasanya kalau pagi seperti ini rawan terdengar suara indah dan merdu dari kedua adiknya.

Hufft... Pasti ini. Pasti ulah mereka.

"Kak.. Itu biskuit erla... Siniin! "

Kan...

"Gak!.. Kamu itu harus patuh ama yang lebih tua tauk.. Lagian ini sisa satu, mana biskuit favorit aku lagi"

"Ihh kakkk sini gakk? Biskuit erlaaa"

"Gak mauu, erlaaa ini punya gw.. "

Haha...sudah biasa zeya mendengar kegaduhan seperti ini, ia bahkan lupa sudah berapa kali ia mendengar keributan ini. Segera ia melerai kedua adiknya dan menyuruh mereka untuk mandi dan. Menunggu di meja makan.

Hari ini ia memasak tempe goreng, sambel ikan. Walaupun sederhana dan tidak terlalu menggugah, tapi cukup untuk mengenyangkan perut.

Hari ini libur, rutinitas kembar z kita yaitu, bobok.. Ya.. Bukan tidur sih. Mari kita liat di kamar istri solar-ralat. Kamar zeya.

"Aqua-kun~, aishiteru... "

Rutinitas zeya kalao gak tidur ya maraton anime. Mampe mampus

Atau baca buku, tidur, maraton anime. Ya gitulah. Tapi kalo lagi mood bagus biasanya dia kerjain PR yang belum selesai.

"Akhirnya.... Tugas nya selesai.. "

Lanjut ke kamar mbak biduan abal abal a.k.a zea.

Ini sih kamar nya kayaknya tenang aja ya.

"AOOO~TUHAN KU CINTA DIAA~~"

ralat. Sama aja, zea asik karaoke semua lagu ia jajah. Habis karaoke sepuasnya lanjut maraton~, kalo ini maraton drama. Disinilah sisi gelap zea terlihat.

"BANGSATT JANGAN DITUSUK TOLOL! ISTRI LO SENDIRI ITU.. "

"HUAAA... RAJA IBLIS GWW MATII"

"ayo... Bisa yok nyatain perasaan lo ke dia.. "

"WANGXIAN JAYAAA! JAYAAA!!... "

e... Oke kita sisihkan dulu dia, mari kita lihat, kamar si bungsu zerla kita.

"Bombayah!.. Yaya iyaa!.. Kyaaa jennie... "

"Mafia a.. I'm the Mafia rindiding dingg... "

"Nana.. Nanana.... Super shy... Super shyy. Nanananana... Super shyy... "

trio z! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang