06:10
*dret* *dret* *dret*
"Ugh..... Jam berapa emangnya? " pemuda itu mengambil ponselnya, mematikan alarm dan melihat jam
"Oh jam 06:10........."
"BENTAR! GW PUNYA JANJI OLAHRAGA KUMPUL DI TAMAN JAM 06:20 !!! "
Bergegas dari tempat tidurnya, ia langsung mengganti pakaian tidur nya dengan baju untuk olahraga pagi.
"Duh bisa gawat kalau telat, bisa abis dimarahin Nami gw"
Ucapnya sambil makai sepatu dan memasukan ponsel ke saku. Tapi sebelum itu ia telah mengabari temannya kali ia masih dalam perjalanan. (Boong dikit gak papa lah:)
Ditaman
Pagi cerah tanpa awan mendung sedikitpun. Hari yang bagus untuk olahraga, terlihat kalau taman itu sudah mulai banyak di datangi oleh manusia yang ingin sekedar jalan-jalan pagi sendiri atau sama ayangnya (yang jomblo nyimak aja) atau olahraga pagi bareng temen atau ayang.
(ayang meluluk dah, ku bakaran tamannya 🙂)"Si Luffy mana sih? Kita janjian ketemu jam 06:20, sekarang jam 06:18 belom juga muncul" gerutu gadis berambut oren, Nami(di Jawa emang ada yang rambut oren. (Anggap aja itu warna turun soalnya bakal banyak karakter yang rambutnya warna warni kek ayam yang di jual di pasar (≡^∇^≡))
"Tunggu sebentar lagi. Lagi pula masih ada waktu 2 menit" ucap pemuda yang memiliki hidung panjang kek Pinokio, Usop(emang, dan saat di sekolah selalu di panggil dengan sebutan tuan Pinokio:)
Tak lama setelah Usop berbicara yang di tunggu pun tiba.
"Ha.... Ha... Ha.. Maaf lama tadi ada masalah bentar. Ha... Ha... " ucapnya sambil mengatur nafas
"Masalah apa lagi? Demit? " ucap pemuda berambut ijo kek lumut, yang dari tadi menunggu sambil tidur di korsi taman, Zoro.
"Ahahaha iya tadi ada yang ngagetin ahahaha"
"Hu, kan sudah ku bilang ikut kita aja ngontraknya masih ada kamar loh, lagian tempat nya luas, sama kalau mau kumpul kan gampang" ucap pemuda berambut kuning dengan poni menutup mata sebelah kanan dan punya alis melingkar yang unik, Sanji.
"Iya loh, kan nanti bisa main bareng" ucap laki-laki kecil diantara mereka dan yang paling muda, Chopper.
"Ya mungkin beberapa hari lagi, bentar lagi waktu tenggang sudah habis, di sana aku juga di ganggu terus"
"Tuh kan, maknanya cepet pindah, lagian kalau lu kenapa-kenapa kan susah gak ada yang bantu Luffy" ucap Nami
"Hehe ya udah, kita olahraga pagi keliling taman yuk..... Eh! Ini cuma kita doang yang olahraga?" tanya Luffy setelah sadar kalau yang ikut cuma ada enam.
"Oh mereka (Robin, Brook, Jinbei) masih ada urusan bentar di kampus, untuk Vivi dan Yamato mereka belum pulang, masih ada di kampung, 2 hari lagi mungkin balik" ucap pemuda rambut biru, dengan baju jersi terbuka, franky (itu loh baju yang suka di pakai guru olahraga. Bener gak sih nulisnya?)
"Oh iya ya"
"Udah ayo mulai nanti keburu makin panas. Gw pengen lanjut tidur lagi" ucap zoro bangun dari duduknya
"Dih mentang-mentang masih libur tengah semester kerajaannya tidur terus, entar masuk malah makin bego hahahaha" ledek Sanji
Ya sekarang masih libur tengah semester, dan seminggu lagi mereka akan masih kembali ke sekolah dengan pembelajaran semester baru, yaitu semester 2 yang bakal lebih memusingkan lagi pelajarannya. Untuk SMK sudah jelas kalau mereka dikejar dengan praktek yang padat dan di tambah mereka memakai pembelajaran dari kurikulum merdeka (tau lah gw juga mode belajar kurikulum merdeka, pusing sumpah pala ku 😵)
KAMU SEDANG MEMBACA
✡︎☪︎𝕭𝖎𝖘𝖆 𝕸𝖊𝖑𝖎𝖍𝖆𝖙☪︎✡︎
SpiritualMenurut kalian bisa melihat mahluk dari dimensi lain itu sebuah berkah atau kutukan Luffy Agantara Raditya, remaja pria yang memiliki kemampuan yang hanya bisa dimiliki oleh sebagian orang saja. Hari-hari ia selalu bertemu dengan mahluk yang berasal...