•
•
•
•
•
•
•
•
•
Stary Elemental Academy
•
Siang itu, di bawah pohon yang menjulang tinggi,terdapat dua orang yang tengah berdiri di luar academy,seorang gadis mungil berkucir dua dengan pita berwarna pink, di sampingnya terdapat seorang laki-laki tampan, pakaian academy uniform Stary Elemental Academy yang menempel di kedua badan dua orang kakak beradik itu.
Membuat aura menawannya terlihat menonjol, keduanya merupakan murid pindahan dari Ilver academy universitas.
Hari ini adalah hari pertama mereka berdua kembali masuk ke academy.
------------------------------"Besar juga ya academy nya. " ujar prizky memandang kagum bangunan megah yang berdiri kokoh di hadapan nya, academy ini begitu besar, dan lebar. Bahkan jarak gerbang ke teras sekolah, mereka harus mengenakan bus khusus untuk membawa para murid ke dalam sana
•
Prizky Eleazer Aldebaran, Seorang laki laki yang Good attitude, tinggi dan tampan ini, sekaligus laki terganteng di Academy ini. Memiliki sifat yang dingin, pintar? tentu saja, ia hanya berpura pura keliatan tidak pintar, hobby nya membaca dan menulis buku, ia juga memiliki kekuatan yang sangat kuat bahkan bisa mengancam alam semesta ini, nama kekuatan tersebut adalah.
Element Of Darkness.-------------------
Mungkin ini jam istirahat, terlihat dari para siswa dan siswi yang bermain di luar bangunan itu. Ada yang membaca buku, bermain kejar-kejaran, bermain kekuatan yang mereka pelajari, dll.
"Woaaahhh bangg ini besarrrr bangett academy nya!!, gak kaya academy kita dulu!!" Seru icha, sembari melompat - lompat karna kegirangan.
•
Icha Shakeela Zanitha. Adik tiri perempuan Prizky Eleazer Aldebaran, gadis yang ceria, suka tersenyum dan cerewet. Gadis mungil pendek yang suka jail, Ramah ke semua orang yang ia baru kenal dan memiliki paras yang cute(Imut). Ia juga memiliki kekuatan yang lumayan berguna, kekuatan yang bisa membuat apapun yang keluar dari imajinasi gadis tersebut, Nama Kekuatan tersebut adalah.
Element Of Creation.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Academy Of Elemental
FantasyLoving in silence dan selalu melindungi orang yang ia cintai, sekaligus murid pindahan dari sekolah Ilver Academy Ke Stary Elemental Academy, Prizky Eleazer Aldebaran anak bangsawan dari kerajaan Dark Kingdom sekaligus yang memiliki kekuatan/Element...