"Aku udah di depan ya, je"
Setelah menerima pesan singkat sang kekasih. Jennie langsung mengambil tasnya, dilanjutkan melangkahkan kakinya menuju sang kekasih di depan sana.
Setelah tahu mobil sang kekasih terparkir didepannya, jennie menghampirinya kemudian mengetok ngetok kaca mobil pelan, "aku masuk ya?" Dibalas oleh taehyung dengan senyum dan anggukannya.
"Kita mau kemana?"
Taehyung menoleh sebentar sembari menjalankan mobilnya menuju tempat yang sudah ia sediakan kemarin malam. "Ke cafe, je. Tapi aku janji cafenya bener bener beda dengan kafe biasanya"
"Ih apaan sih, cafe apapun itu kalau sama kamu bakalan tetep berharga buat aku"
Taehyung melihat ekspresi jennie, kekasihnya. Mengatakan hal tadi dengan senyuman manis, ada kesenangan yang bisa ia lihat dari mata sang kekasih. Jika begini, taehyung sangat jahat bukan?.
"Tenang aja tuan putri, aku akan membawa kamu dengan aman dan nyaman"
"Haha bisa aja kamu"
Mereka terus membahas bahasan yang menurut mereka lucu, dan menyenangkan. Sampai akhirnya mereka tiba di cafe yang taehyung maksudkan.
Taehyung menghentikan mobilnya, kemudian keluar dari sana. Lari mengelilingi mobil depan guna membukakan pintu untuk jennie.
"Silahkan tuan putri" taehyung mengulurkan tanganya, yang kemudian di sambut hangat oleh jennie.
"Baik yang mulia" mereka terlihat sangat serasi jika dilihat sekarang.
Taehyung sangat memperhatikan jennie, saat jennie menaiki tangga, saat duduk di kursi. Semuanya, seolah olah jennie adalah wanita terakhirnya sekarang.
Keduanya kemudian memutuskan untuk makan terlebih dahulu. Dengan makanan pesanan mereka yang biasa mereka santap berdua. Semua telah mereka tahu satu sama lainnya, jadi jika ada apa apa yang menyangkut salah satu dari mereka pasti dan selalu akan tahu satu sama lain. Mereka tidak bisa berbohong.
"Taraa!" Pekik jennie mengeluarkan jam tangan merek celine. Ya, jennie memberikan kado untuk hari jadi mereka kepada sang kekasih adalah jam tangan. Bukan jam tangan biasa pastinya, 1 minggu sebelumnya. Jennie dengar kekasihnya ingin membeli jam ini, tapi karena sibuk. Kekasihnya belum membelinya, lantas jennie pun membelikan untuknya. Sebagai hadiah hari jadi mereka.
"Oh tuhan,je. Kamu mah, aku lagi mau sama jam ini. Hayo ngaku kamu tahu dari mana?"
Jennie terkekeh, "haha kepo banget si kamu, gimana?kamu suka nggak?"
Taehyung mengangguk dengan semangat, "suka dong, je. Kamu mah pake di tanya lagi!"
"Oke, sekarang giliran aku ya?. Kamu tutup mata dulu"lantas jennie menutup matanya.
Taehyung bergerak mendekat memasangkan sebuah benda di leher jennie, "boleh buka mata sekarang"
Jennie membuka matanya, melihat benda yang sudah terpasang indah di lehernya. Kalung emas ada gambar bunga disana, bunga daisy. Bunga favorit, kesukaan jennie.
"Taehyung!aaaa....suka banget pokoknya deh!"
Taehyung duduk kembali ke tempat duduk semulanya, " haha. Kamu lucu banget si, jadi pe--‐"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi! My Ex - Taennie
Fiksi PenggemarBagaimana hubungan yang sudah bertahun tahun keduannya jaga, malah berakhir begitu saja?. Sepasang mantan kekasih yang berjuang untuk move on satu sama lain. Pikir keduannya memang sepertinya mudah untuk melupakan satu sama lain. Tapi realitanya sa...