6. Tragedi Sepeda

926 196 117
                                    


Haiii ... selamat malam👋🏻. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Amin. 😇🤲

Ayo kembali merapat dengan kisah mereka ya. Kita selesaikan dulu yang ini yess 😍

Happy reading ...

🌻🌻🌻

Alina Boz: Allura Gabrian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alina Boz: Allura Gabrian

Allura hamil lagi!

Saking bahagianya, Valent lebih protektif kali ini. Dia bahkan memaksa Allura untuk tinggal di rumah saja. Valent takut bila Allura akan keguguran lagi.

Tapi Allura menolak dengan keras. Dia bilang, "Mas, bayi kita ini hadiah dari Tuhan dan aku mengucap syukur dengan anugerah ini tapi Mas, aku sehat dan aku akan tetap bekerja."

"Tapi Sayang ..."

Allura memeluk Valent dengan erat. "Mas, jangan takut. Kalo bayi ini milik kita, dia akan tetap jadi milik kita. Lagian, aku kan kerjanya di tempat nyaman jadi kalo aku capek, aku bisa istirahat."

Valent mengalah.

Dan saat Christo dan Audrey menikah, kandungan Allura baru berusia 4 bulan tetapi dia berhasil membujuk Valent untuk pulang ke Jakarta sekaligus berlibur. Allura mendadak merindukan seluruh keluarganya di sana.

Selama seminggu di Jakarta, Allura benar-benar dimanjakan oleh dua keluarga besarnya dan mereka kembali ke Kuala Lumpur dalam keadaan sehat. Supir Valent tidak bisa menjemput keduanya, begitu juga dengan Daniel ataupun Papa Benito. Supir Papa Benito juga sedang libur.

Jadilah mereka pulang dengan taksi bandara.

Begitu mereka duduk di dalam taksi, Valent sangat lega dan merangkul Allura. Dia tidak memperhatikan kalau si supir setengah mengantuk. Allura lebih dulu menyadarinya saat beberapa kali taksi ini berjalan oleng dan beberapa kali juga mobil lain mengklakson taksi mereka.

Akhirnya Valent menyadarinya dan bermaksud menepuk bahu si supir, tapi terlambat ...

Mata Allura terbelalak saat dia melihat dengan jelas taksi mereka menabrak batu pembatas jalan tol. Valent meraih tubuh Allura dan memeluknya dengan erat. Keduanya terpelanting menghantam kursi depan dan Allura masih sempat melihat saat hantaman kedua datang dari truk tronton di belakang mereka.

Allura menoleh ke arah Valent saat kepala suaminya menghantam jendela taksi di sampingnya.

"MAS VALENTTTTT!"

🌟🌟🌟

Allura Ciara Mosha

Sebelum kembali ke Jakarta, Valerie sempat bertanya padaku, "Kenapa Kak Al nggak mau dibeliin mobil sama daddy?"

Sebelum menjawab, bayangan tabrakan itu berkelebat di pikiranku dan aku ketakutan. "Aku takut, Val."

Mata Valerie langsung berkaca-kaca dan memelukku erat. "Jangan bilang kalo Kakak trauma."

Allura - Love In The Clouds (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang