BLURB

2.3K 407 70
                                    

Haiii ... selamat malam. Apa kabar kalian di hari ketiga 2023?👋 Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta. Amin. 😇🤲

Hari pertama 2023, Jakarta diguyur hujan lebat. Mami berpikir bahwa ini adalah hujan berkat untuk semua orang, terutama untuk Indonesia tercinta. Kiranya Tuhan memberkati negara kita dengan kedamaian, keamanan dan kesejahteraan. Amin.

Jumpa lagi dengan cerita baru yang kedua dari mami di tahun baru ini dan ini merupakan cerita ke-47 yang telah mami tulis sejak 2017. Doakan kita semua dalam keadaan sehat2 ya. 💞

Happy reading ...

🌷🌷🌷

Valent Edzhar Junior Gabrian sangat mengerti perasaan Karenina Naftali. Dia juga sangat mengerti saat Karenina mengatakan, "Nina rasa, Nina nggak akan bisa mencintai mas Valent selain sebagai saudara."

Valent juga mengerti kalau pada akhirnya seluruh keluarga menerima keputusan Karenina untuk menjauh darinya. Valent tahu bahwa Karenina merasakan sakit yang sama seperti yang Valent rasakan.

Saat Karenina pergi, Valent juga pergi meninggalkan Jakarta. Dia menerima tawaran daddynya untuk memimpin cabang perusahaan Winoto-Gabrian di Kuala Lumpur.

Valent pikir dia tidak akan bisa move on dari Karenina dan luka hatinya namun semua itu larut perlahan-lahan saat otaknya sibuk mengurusi tetangganya yang sedang patah hati dan berniat bunuh diri.

🌲🌲🌲

Allura Ciara Mosha jatuh cinta pada Xavier Ozzie, sahabat abangnya Allura, Daniel. Usia Xavier jauh lebih tua dari dirinya. Allura jatuh cinta karena Xavier sangat baik dan penuh perhatian seperti papa.

Entah kenapa, Allura juga tidak mengerti, dia lebih tertarik pada pria-pria dewasa seperti ketiga papanya atau mudaan dikit seperti bang Ezra, sepupunya dan Daniel, abangnya. Bagi Allura, pesona pria dewasa itu lebih cemerlang dibanding anak laki-laki seusianya. Jadi sebanyak apapun anak cowok yang naksir Allura, matanya hanya tertuju pada Xavier Ozzie.

Sayangnya Xavier Ozzie sudah punya pacar tetapi Allura menutup mata untuk semua itu karena di pikirannya, "Mereka kan baru pacaran doang. Belum tentu nikah! Lama-lama juga Xavier pasti luluh sama aku."

Namun Allura harus mengalami patah hati yang sangat menyakitkan saat menerima undangan pertunangan Xavier Ozzie dengan kekasih masa sekolahnya, Marinka Thomas.

Allura menangis berhari-hari, sampai bolos sekolah karena dia tidak bisa menerima kenyataan itu. Dia merasa dikhianati dengan perhatian-perhatian manis Xavier selama ini.

Kak Giraya, sepupunya menghibur Allura dengan mengatakan, "Udah jangan sedih ya, Al. Ntar pasti kamu dapet cowok yang lebih ganteng, lebih dewasa dan lebih baik dari si Xavier."

Ucapan kak Giraya menjadi kenyataan saat pria sedingin es di Kutub Utara itu muncul di hadapan dengan ucapan sinis dan sarkas yang membuat Allura mendadak ilfil.

"Kalo mau bunuh diri jangan terjun dari lantai dua. Tanggung itu! Terjun sana ke Sungai Pahang!"

🍀🍀🍀

Tetap semangat ya dan percaya bahwa Tuhan akan menjawab semua doa kita tahun ini. Amin.

Lop lop 💟 sarangheo💛 saranglaba2💗

Love u all,
-Def
IG: _deforselina_
J1: larkspurthestar

Allura - Love In The Clouds (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang