Bagaimanakah pendapatmu jika mendapat suatu kesempatan untuk memenuhi keinginan orang tuamu?
Apa yang kamu rasakan jika tidak yakin untuk menerimanya?
Apakah lingkungan sekitarmu sanggup menempatkan dirimu di posisi itu?
Apakah keputusan orangtuamu itu sejalan dengan apa yang kamu ketahui?
"Ayah tahu perilaku Eric yang sebenarnya pada rakyat Federasi Bumi, Ruskiy! Kau harus tahu bahwa dia adalah diktator dan kau harus mau mengubah negara ini!"
-Sofi Alexander, ayah Ruskiy"Aku tidak merasa dia akan menindas kita. Percayakan saja negara ini padanya dan jangan paksa aku membuat revolusi!"
-Ruskiy AlexanderSudah biasa jika anak remaja memiliki keberanian untuk melawan orangtuanya. Termasuk yang dialami ayah Ruskiy, dengan anaknya itu.
Presiden terbaru negara mereka yang bernama Eric Hawston baru saja terpilih. Dalam waktu kurang dari dua hari, sang ayah sudah berkata tentang bagaimana lelaki itu memimpin.
Sejak berdebat mengenai hal itu, Ruskiy memiliki niat untuk tidak lagi menghubungi sang ayah. Ia memblokir kontak bernama My Father di ponselnya. Saat hari Minggu tiba, mahasiswa itu tetap singgah di asramanya untuk mencoba mengendalikan rasa muaknya. Ia tak mau lagi bertengkar dan mengeluarkan tenaganya hanya keinginan yang berlebihan dari ayahandanya.
Meskipun begitu, Sofi Alexander tetap berjuang agar ia bisa mengingatkan anaknya kembali. Setiap hari, berbagai lembar kertas dan amplop ia siapkan. Jemari nya pun seolah olah tak pernah kehabisan tenaga untuk dipakai menulis. Demi pesannya bisa tersampaikan pada sang putra, dia mengandalkan kantor pos terdekat sehingga bisa diantarkan menuju asrama Ruskiy.
Namun, Ruskiy tidak menerimanya. Setiap kali ia melihat isi surat itu, adrenalin nya terangsang. Tangannya mengepal dengan spontan dan pandangannya berubah tajam. Suasana hatinya rusak bagaikan diganggu anak kecil yang terus menerus merengek minta dituruti. Baginya, sang ayah adalah pengganggu nomor 1 nya untuk kali ini.
Tetapi, kekesalan itu berhasil membawa Ruskiy menuju perjalanan yang mengubah hidupnya. Tetapi, bagaimana itu terjadi?
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruskiy In Revolution Action
ActionIkut dalam kegiatan revolusi negara bukanlah keinginan murni Ruskiy Alexander. Itu adalah pesan dari sang ayah, yang amat ia benci. Tetapi, kekesalan dan kebencian itu menuntun Ruskiy melewati perjalanan baru. Ia diberi kesempatan untuk bergabung m...