one-lee

4K 212 3
                                    

𝐒𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐭𝐲𝐩𝐨:)
𝐀𝐧𝐝 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)












𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)



















"Ayah mau kemana?" tanya seorang pemuda manis ke ayahnya.

"Ayah mau kekantor, kenapa nanyain? " jawab sang ayah sambil menghentikan aktivitasnya yang tadi lagi memasukkan berkas yang ingin dia bawa ke kantor untuk mitting.

"Nana mau ikut boleh?" yah nama pemuda manis ini adalah nana atau na jaemin.

"Ayah mau meeting, baby di rumah aja yah" tolak sangat ayah karna takut anaknya bosan menunggunya meeting bersama Kelayan.

"Nana mau ikut ayahhh, boleh yah?" rengek jaemin dengan muka memelas nya, agar sangat ayah membolehkan nya ikut dengannya kekantor.

"Hahhh oke nana boleh ikut ayah kekantor, tapi kalo bosen jangan ngerengek ke ayah yah"ujar ayah na sambil mengelus helai rambut anaknya.

"Nana ga bakal ngerengek ayah, nana kan LAKI'' ucap jaemin di akhiri dengan ngegas.

"Tadi nana ngerengek ke ayah, ayoo nana bukan LAKI"-ayah na

" tadi nana nggak ngerengek ayah, nana cuman memohon ke ayah agar ayah bolehin nana ikut kekantor"alasan jaemin saat ayahnya bilang dia bukan LAKI.

"Iyanin aja deh, nanti nana marah sama ayah" ucap ayah na sembari beranjak dari duduknya.

"Udah yuk berangkat, nanti klien ayah nungguin ayah di kantor" ujar ayah na merangkul pundak anaknya untuk dibawahnya keluar rumah.

"Emmm"












*𝐒𝐤𝐢𝐩


"Halo nana"

"Selamat siang tuan jaemin"

"Selamat siang nana"

Banyak sekali yang menyapa jaemin, mungkin karna jaemin sering kali ke kantor ayahnya?.

"Nana tunggu sini yah, ayah mau meeting dulu" ujar ayah na ke jaemin saat dirinya dan sang anak sudah berada di ruangan nya.

"Tapi nana ga mau sendirian ayah, nana mau ikut ayah" ucap jaemin sambil memajukan bibir nya.

"Tapikan ayah mau meeting nana sayang, nana tunggu sini sebentar doang kok" bujuk ayah na.

"Hmm oke nana tunggu sini, tapi ayah jangan lama-lama yah???"-jaemin.

" iyah ayah ga bakal lama-lama kok, ayah pergi dulu yah"ucap ayah na sambil pergi dari ruangan nya untuk pergi ke ruangan meeting.










*𝟐𝟎 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐭 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧.








"Ah ayah bohong, katanya cuman sebentar, nana samperin aja deh" ujar jaemin yang sudah mulai bosan menunggu Ayah-nya yang dari tadi ga balik-balik.

Krekkk🚪

"Sepi banget, ayah perginya kemana yah?" tanya jaemin ke diri sendiri, saat dirinya berada di luar raungan ayahnya.

"Apa ayah kekamar mandi yah?, eh tadi kan ayah bilang mau meeting, berarti ayah ada di ruangan meeting dong, nana kesana ah" ujar jaemin yang baru ingat kalo tadi ayahnya bilang mau meeting, jadi kalo mau meeting pasti meeting nya di ruang meeting.







*𝐫𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐞𝐭𝐢𝐧𝐠.

"Yah begitu tuan Lee, saya ingin kerjasama kita terbangun dengan damai dan sehat, saya tidak bakal menghianati kalian semua tuan" ujar ayah na yang baru saja menyelesaikan acara meeting nya dengan three Lee.

"Hmm saya setuju dengan omongan anda tuan na, tapi saya kurang suka dengan konsepnya, anda bisa mengubahnya?"ujar salah satu pria muda Lee. Mungkin dia yang tertua dari pria Lee lainnya.

"Bisa, saya akan mengubah konsepnya tuan mark"-ayah na.

"Bagus, kalo gitu saya berserta kedua adik saya akan pergi sekarang" ucap mark sambil beranjak dari duduknya di ikuti sama kedua adiknya.

"Oh silakan tuan Lee, Terima kasih atas kerjasamanya tuan Lee" ucap ayah na menjabat tangan mark selanjutnya menjabat tangan pria Lee lainnya(adiknya mark).

"Hmm" setelahnya ketiga pria Lee ini pun pergi keluar dari ruangan meeting.

Kreekkk🚪

Brukk

"Akhh"-jaemin

"Astaga nana!!"-ayah na










"Oh my gosh So Pretty"- Lee haechan

"Hmm sexy"- Lee mark

"Your are mine"- Lee jeno












*Sorry typo?
*Jangan lupa votenya:)

Three LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang