five-three

1.4K 109 4
                                    

𝐒𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐓𝐲𝐩𝐨 𝐃𝐚𝐧...
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐩𝐚 𝐕𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)


























𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)




































"Nana ga mau nginep aja di sini?, udah malem juga" ujar renjun yang kini sedang mengantar sahabat baiknya ke pintu luar rumahnya dengan guanlin.

Sebenernya rumah ini tuh punya guanlin, tapi guanlin mau renjun tinggal bareng dia di rumah yang baru di beli ini, renjun awalnya nolak karna dia nyaman dengan apartemen nya, guanlin pun tidak abis pikir untuk membujuk pacarnya dengan bilang kalo rumah baru miliknya dekat dengan rumah milik jaemin, renjun yang tau itu pun langsung pulang ke apartemennya untuk mengambil barang-barangnya untuk di bawah ke rumah baru Guanlin.

"Bener na, mending nginep di sini"-guanlin

"Nana mau pulang aja injun alin, lagian ini masih jam setengah sepuluh, nana pulang dulu yah dadah" ujar jaemin berjalan menjauhi renjun dan guanlin yang masih berdiri di ambang pintu.

"Kenapa sayang?" tanya guanlin saat melihat wajah khawatir kekasih nya.

"Injun takut nana kenapa-napa alin, kita susul yuk"-renjun.

"No, nana pasti bakal baik-baik aja sayang, kalo mau nelpon om siwon setelah lima belas menit nana pulang" ujar guanlin membawa masuk kekasih nya karna di luar sana sangat dingin, kalian tenang aja nana tadi di pinjamkan sebuah hoodie milik renjun agar tidak kedinginan saat di perjalanan pulang.

"Emm oke deh nanti injun nelpon om siwon setelah lima belas menit nana pergi"-renjun





"AYAH NANA PULANG!!!" jaemin Teriak di saat diri nya sudah memasuki rumah.

"Jangan berteriak di malam hari nana sayang, sana tidur ini sudah malam" ucap siwon menyuruh anak nya tidur karna sekarang sudah menunjukkan waktu 10 malam.

"Ish ayah meh gitu, nana kan belum ngantuk ayah" rengek jaemin mendekati ayahnya yang sedang duduk di sofa.

"Kamu harus tidur sekarang sayang, nanti besok kesiangan bangun nya, bukanya nana mau ikut ayah ke kantor lagi besok?"-siwon.

"Bener, nana lupa ayah, cup selamat tidur ayah sayang" ujar jaemin mengecup pipi sangat ayah sebelum pergi ke kamarnya yang ada di lantai atas.

"Iyah selamat malam juga anak ayah tersayang"-siwon.




Besok pagi nya jaemin sudah bangun dan sedang masak di dapur, walaupun jaemin manja dan pemalas tapi soal memasak jaemin jagonya, dia di ajarkan oleh tantenya dulu. Kalo bundanya kan...

"Hmmm nana lagi masak apa sayang?" tanya siwon yang baru saja duduk di meja makan.

"Nana masak nasi goreng kimchi ayah, ayah tunggu sebentar lagi yah?" ucap jaemin memindahkan nasi goreng kimchi tersebut ke dalam piring.

"Iyah ayah tunggu"-siwon.

"Nih yah udah jadi"ujar jaemin menaruh sepiring nasi goreng di meja makan, setelah nya dia pun ikut duduk di kursi untuk makan bareng dengan Ayah-nya.

"Wahhh menggiurkan, makasih anak ayah yang cantik" ucap siwon memakan makanan buatan anaknya.

"Ihhh ayah meh mulai, nana tampan ayahhh~" rengek jaemin saat diri nya di bilang cantik oleh ayahnya.

"Kan emang nana cantik, mukanya nana keturunan dari bunda" ucap siwon sambil menyuapi sesendok nasi goreng ke depan mulut anaknya.

"Amm tapi nana tampan ayah, kaya ayah" ucap jaemin dengan mulut mengunyah.

Three LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang