Selamat membaca 🍣
Sudah hampir 1 jam Salma dan Tiara menunggu reynald di kantin. Semakin lama salma sudah merasa sangat bosan. Gimana ga bosan ia hanya memandang keadaan sekitar, melihat orang berlalu lalang. Kayak Tiara dong, gadis itu terlihat masih sangat santai dengan jari yang terus menscroll sosmed di handphonenya. Jangan tanya Salma, kenapa ia juga tidak scroll seperti Tiara? Jawabannya Salma tidak terlalu menyukai bermain sosmed.
Akhirnya kesabaran Salma yang sudah di lebihkan sejak tadi kini sudah habis. Gadis itu menggebrak meja kantin dengan sedikit tenaga nya, hanya sedikit.
Brakk
Meski sedikit, itu berhasil membuat Tiara terlonjak dari duduknya. Ia menatap Salma yang sudah berdiri dengan ekspresi kesal.
" Kenapa kak? " Tanya Tiara
" Si bule mana?, gue udah hampir mati karena bosen ya nunggu dia. " Ucap Salma menggebu
" Katanya bentar lagi kak, udah selesai kok kelasnya. " Jawab Tiara menenangkan dan menuntun Salma untuk duduk kembali.
" kalo 5 menit dia ga dateng gue tinggal ya Ra. Beneran udah ga kuat nih mental gue nunggu dia. "
Bawa bawa mental sal😭
" Iya kak iya. " Jawab Tiara pasrah
Tiara segera men spam temannya itu, reynald. Mau di telfon takut masih ada dosennya.
Room chat
Rey
Reynald
P
P
Rey cepet, kak Salma udah Nge reog ini😭
Aku takut
Rey
Cepet ya
Di tunggu 5 menitSetelah reynald akan melangkahkan kakinya keluar dari kelas notif spam di ponselnya berhasil menghentikan langkah cowok itu. Ia segera mengambil handphone di saku celananya.
" Kenapa bul? " Tanya Dimas
Bul adalah panggilan absurd Dimas ke reynald. Bule
" Gila emang si Salma. " Umpat reynald
" Lah kenapa si Salma? "
Tanpa menjawab pertanyaan Dinda reynald segera melangkah cepat ke arah kantin.
" Rey mau kemana? " Teriak Dinda
" Kantin. "
" Lo mau kemana dim? " Tanya Dinda pada Dimas yang masih di sampingnya
" Gue ada bimbingan. "
" Okee, gue nyusul si bule dulu. " Pamit Dinda melangkah pergi.
" Hemm. "
Sesampainya di kantin reynald menggebrak meja di depan Salma. Dan untuk kedua kalinya Tiara di buat kaget dengan gebrakan meja didepannya.
" Bangsat. Lo kenapa njir? " Umpat Salma kaget
" Lo yang kenapa? " Tanya Reynald balik
" Gue kenapa cuk?" Tanya Salma yang bingung
Kenapa bule satu ini marah, harusnya kan dirinya yang marah karena menunggunya lama.
" Ngapain lo marahin Tiara, karena nunggu gue lama? " Ucap reynald sedikit keras
" gue ga marah ya. " Ucap Salma tersulut emosi
" Rey, kak. Udah! Kalian kenapa? " Tanya Tiara sedikit takut melihat emosi kedua orang didepannya
" Ra, kamu di marahin gimana sama Salma ?" Tanya Reynald
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Semesta (Salma Kirana & Dimas Batara)
Ficción Generalkisah Ratu Salma Kirana dan Dimas Angga Batara dua manusia yang tanpa disadari keduanya saling mencari, mengerti, hingga akhirnya saling melengkapi. jika Tuhan dan semesta sudah bekerja dengan takdirnya maka "tidak" nya akan jadi "iya" takdirnya aka...