Antara AC dan Diare

707 17 5
                                    

"aaahhh!!! Guweh gah tahaaan!!" seekor ikan teri menggelepar-gelepar di lantai dengan sengsara.

"guweh jughaaa" Kyuhyun yang sedang ngademin kepalanya di kulkas ikut menyahut.

Sementara Eunhyuk asyik meneguk susu strawberry-nya sambil menikmati 'pemandangan' Kyuhyun yang sedang ber-nungging ria.

"nyalain AC sekarang juga!!" Donghae udah ngga tahan.

"ngga boleh! Pokonya ngga ada yang boleh nyalain AC! Babeh Leeteuk bilang kita harus hemat listrik!" Kyuhyun malah kuliah subuh.

"lagian lo taat banget sih sama si babeh baplang!" Donghae mulai ngepel lantai.

"lo sendiri buka kulkas emangnya ngga boros listrik apa?!!" Eunhyuk ikutan protes.

Cepat-cepat Kyuhyun menutup pintu kulkas sambil nyengir kucing #evil ngga pantes nyengir kuda -___-

"guwweeh~ khaggaa~ tahaaan~" Donghae guling-guling ngga jelas sambil ngesot-ngesot ala suster keramas. Bedanya Donghae ngga keramas, tapi goyang dolphin. #gimana tuh? *o*

"nyalain AC!! Kami memprotes keraas!!" Eunhyuk meraih remote AC. Namun ia kalah cepat, setangkai(?) tangan evil sudah merebut remote itu dan menyimpannya di saku sambil terkekeh-kekeh.

"oi tuyuuul!! Balikin remotenyaaa!!" Eunhyuk lari-lari mengejar Kyuhyun yang lagi praktek lari estafet, sementara Donghae lari-lari kegerahan kayak kebakaran jenggot. #kebayang berisiknya kosan mereka u.u

BRAAK!!

Kyuhyun mengunci pintu kamarnya.

"balikin remotenyaa!! Balikhiin!!" Eunhyuk mencakar-cakar pintu kamar Kyuhyun. "ikan cupaaaang!! Bantuin guweeh!!"

Krik..kriik..kriiik...

Donghae sudah ngacir mengevakuasi-kan dirinya ke kosan Yesung.

*Eunhyuk pingsan*

"lo mau remotenya gue balikin?" tawar Kyuhyun dari dalem kamar.

*Eunhyuk bangun* dengan polosnya, doi manggut-manggut.

"mau kagaak?!!!"

"eh, mau yuuul!!!" seru Eunhyuk dengan semangat juang yang menggebu-gebu.

"Syaratnya lo kudu bersihin kamar mandi, bayarin utang gue di warteg, beli air galon, plus pijetin gue!!" Kyuhyun ber-evil smirk ria.

*Eunhyuk pingsan lagi*

-Kosan Yesung-

"aah~ adem ayem tanjung kimpul!" Donghae membuka bajunya sambil mantengin AC.

"lo nyetel berapa derajat sih?!! Ko lama-lama dingin?" Yesung mengambil hoodie-nya dari lemari.

"enambelas, mang napa?"

"ya ampun bang, pantesan dingin. Matiin aja deh, entar takut listriknya ngga kuat." Ujar Sungmin lembut. #peringatan: anggap Sungmin paling kecil di antara mereka, oke? (author udah gila)

"haah?!!! Lo merintah-merintah gue?!! Lo tau siapa gue?!! Berani lo ama guee?!! Hah??!!" seru Donghae ala mpok nori. #ampun mak, Author khilaf >.<

"a-ampun bang.." Sungmin ngumpet dibalik Yesung. "b-bang, dia udah mulai nge-jagger bang," bisik Sungmin pada Yesung yang lagi asyik ngunyah beras kecur (beras + kencur) #enak banget yak :d

"hah?!! Siapa tadi yang ngomong?!! Gue timpuk pake odol! Siapaa?!!!" Donghae mulai berbusa-busa persis anjing kena rabies kronis.

Tiba-tiba pintu digedor. Masuklah Eunhyuk dengan membawa keringatnya yang menjuntai-juntai(?) "IM FREE!!! FREEDOM!! AC AI LUPH YUUU!!!" jeritnya sambil ikutan buka baju dan mantengin AC.

Three Silly GuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang