Di Academy M.A.T.AAli dan teman-temannya. Sudah tiba di Academy dan segera pergi ke ruang misi. Mereka akan melaporkan hasil penyelidikan mereka tadi, meskipun mereka tadi tidak menemukan sesuatu.
"Jadi macam mane laporan misi kamu semue? " Tanya G. Rama saat melihat Ali dan yang lain sudah kembali.
"Kami tak menemukan ape pun kat pelabuhan general, kami dah cube perikse due kali, tapi tak ade bende yang Mencurigekan kat situ yang berkemungkinan untuk membuat signal asing tu. " Ucap Alicia memberikan laporan misi mereka tadi.
"Iye general. Kami dah perikse semua sudut pelabuhan, tapi kami tak jumpe dengan benda pelik atau apelah... " Ucap Ali melengkapi laporan Alicia barusan, dan si angguki oleh yang lain.
"Ok kalau macam tu kamu semue boleh bersurai. " G. Rama pun membubarkan mereka lalu Ali dan yang lain pun segera minggat dari sana....
Kembali ke Geng kokotiam........
Kini Boboiboy dan teman-temannya sedang berkeliling untuk melihat-lihat klan yang sedang mereka tempati sekarang.
Bagaimana dengan Ochobot, Cattus, dan Bellbot? Mereka menggunakan kekuatan halimunan milik Fang agar tidak bisa di lihat oleh orang lain. Agar semuanya aman terkendali.
"Korang, sekarang kite pergi kat mane dulu? " Tanya Boboiboy sambil memandang yang lain. Dia menunggu keputusan dari teman-teman satu geng nya itu.
"Macam mane kalau kite pegi cari makan dulu? Perut aku dah lapar pulak ni.... " Ucap Gopal sambil mengelus-ngelus perutnya.
Dan semuanya setuju. Lah, bukannya tadi mereka udah makan?
Iya mereka semua emang udah makan, tapi makanannya kan kagak habis. Soalnya kan pas dengar alarm mereka semua langsung panik berhamburan. Jadinya kan mereka ngak kenyang.
Dan mereka semua pun langsung pergi mencari tempat makan.
Setelah menemukan tempat untuk mengisi perut, mereka pun langsung masuk dan memesan makanan. Setelah makanan mereka tiba, mereka langsung mengisi perut. Tidak semua yang makan, kalian pasti tau siapa.
Setelah selesai makan, Boboiboy pun langsung membayar makanan mereka semua. Lalu mereka pun keluar.
Dan bagaimana dengan Cattus? Tu kucing kagak laper?
Jadi saat mereka mencari tempat makan, mereka ada nemu toko yang jual barang-barang yang terbuat dari rotan (aku gak tau di Cyberraya ada tempat kek gitu ato enggak. Tapi kita anggap aja ada ya) lalu mereka pergi kesitu buat cari makanan untuk Cattus. Dan mereka membeli tiga buah kursi rotan. Boboiboy juga yang membayarnya. Lalu setelah selesai mereka pergi ke tempat yang sepi dan jauh dari pemukiman, jadi Cattus bisa mengamuk sepuasnya :) Canda makan sepuasnya maksudnye.
(Boboiboy : Becanda mulu dah lu thor -_-
Author : lah biarin :b
Fang : Begini amat dah punya
Author_- )Dah dah lanjut......
"Kenyang nye..... " Gopal berucap setelah ia sendawa barusan.
"Terime kasih Boboiboy.... Dah bayar makanan kite orang. " Ucap duo Y serempak.
"Hehe.... Same-same. " Ucap Boboiboy dengan riang. Tentu saja. Remaja bertopi dino oren itu memang suka menolong orang.
"Dah dah, baik sekarang kite cari tempat untuk tinggal sementare kat sini. " Fang memberitahu teman-temannya itu agar bergegas. Udah kek ngak ada waktu aja si Pang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Ke Dunia Lain?! (BOBOIBOY X EJEN ALI) [Hiatus]
AdventureAwalnya boboiboy dan teman-temannya sedang berada di TAPOPS. Lalu tiba-tiba ada yang menyerbu. Mereka pun bertarung, namun musuh tiba-tiba membuka portal dan menarik mereka ke dunia lain. Di sana ada sebuah organisasi rahasia yang bertugas melindung...