[一]

355 12 1
                                    

Konichiwaa ^_^ ini cerita pertamaku yaaaa.
.
Selamat membaca😆✌️

------------------------PAGI HARI----------------------------

[Y/n] bangun pada pukul 05:00 pagi hari , [y/n] bangun dari tempat tidur lalu menuju ke kamar mandi , [y/n] membersihkan dirinya lalu berjalan ke arah dapur untuk membuat sarapan dan bekal untuk di bawa.

Saat sudah pukul 06:00 pagi , [y/n] berangkat ke kampusnya hanya berjalan kaki , ya sekolah [y/n] dekat dengan rumahnya , saat sudah sampai di sekolah , [y/n] bertemu teman terbaiknya di depan gerbang sekolah.

"Heyyy... Nobara-sann" [y/n] pun langsung berlari ke arah nobara lalu merangkul pundaknya.

"Ah... Kau ternyata [y/n]" jawab nobara.

"Tumben enggak semangat kek biasa" jawab [y/n].

"Ya lu tau lah ntar yang ngajar kan si albino" jawab nobara dengan sedikit lemas , biasanya nobara sangat bersemangat , tapi sekarang? Dia sedikit lemas.

"Ya elah si uban itu , tapi katanya dia baik , tapi ga tau lah , liat aja nanti" jawab [y/n] sambil menyemangati nobara.

"Yaudah Yok masuk kelas" jawab nobara sambil mengajak [y/n] menuju ke kelas.

-Skip sampai pulang-

Bel sekolah berbunyi , itu waktunya mereka untuk pulang , saat [y/n] sudah mengemasi buku-buku pelajaran dan alat tulisnya , [y/n] menghampiri nobara mengajaknya untuk ke kantin. ( Ya tau lah kalau dah pulang biasanya pada ngajak ke kantin jajan dulu ga siehh ).

"Nobara-san , mau pergi ke kantin?" Kata [y/n] mengajak nobara ke kantin.

"Hhmmm.... Boleh aja , yok mumpung lagi pengen yang dingin , jadi beli es krim aja" jawab nobara sambil berjalan ke kantin bersama [y/n].

Saat sudah datang ke kantin nobara sudah selesai membeli es krim nya lalu pamit pulang kepada [y/n].

"[Y/n] gw pulang dulu ya , emak gw nyariin" kata nobara semari memperhatikan ponselnya.

"Yowes pulang gih ntar emak lu ngamuk lagi toh bawa sapu kalau gak pake sendal swallow" jawab [y/n] sambil mengejek.

"Dih emak gw ga gitu kali , iya sih kadang malah ngamuk bawa sapu atau gak biasa pake sendal buat lempar" jawab nobara sambil merasa sedikit kesal kepada [y/n].

"HAHAHAHA canda neng , yowes dadahhh~~" kata [y/n] sambil melambaikan tangannya.

'yowes nobara dah pulang , Hmm... pulang juga deh' batin [y/n].

[Y/n] berjalan keluar dari gerbang sekolah untuk pulang menuju rumahnya , [y/n] berjalan sambil melihat sekeliling kota Tokyo , [y/n] sangat kagum dengan keindahan kota Tokyo sampai-sampai dia tidak memperhatikan depannya lalu [y/n] secara tidak sengaja menabrak seorang laki-laki tinggi dan tampan , menggunakan jas kantor , dan dengan tubuh yang besar.

Brukk-

"A-ah m-maafkan aku , aku tidak memperhatikan jalan" jawab [y/n] sambil sedikit menundukkan kepalanya ke bawah.

"Hhmmm... Tidak apa-apa" jawab pria itu semari memperhatikan gadis itu dengan mata hijau zamrud nya. "kau pulang sendiri?" Kata pria itu ,
"Sebenarnya tidak baik jika kau pulang jam segini , apa lagi kau sendirian , dimana rumahmu? Biar aku antarkan " kata pria itu sambil menawarkan untuk mengajaknya pulang.

"A-aku bisa pulang sendiri , rumah ku tidak jauh dari sini" jawab [y/n] sedikit gugup , [y/n] sekarang berdiri di hadapan pria besar itu , [y/n] sulit mengeluarkan kata kata , dia belum pernah bertemu pria seperti ini sebelumnya.

'astaga gede banget badannya , mana ganteng banget lagi , ah jangan berpikir itu duluuu' batin [y/n].

"Tidak , biar aku temani kau pulang , lagian ini sudah malam , tidak baik membiarkan gadis sepertimu berjalan sendirian di malam hari" jawab pria itu , pria itu mengulurkan tangannya kepada [y/n].

"B-baiklah" [y/n] berjalan pulang ke rumah sambil di temani pria itu.

"Aku boleh bertanya?" Kata pria itu sambil menemani gadis itu pulang menuju rumah [y/n].

"B-bertanya apa?" Jawab [y/n] yang masih gugup berbicara kepada pria itu.

"Siapa namamu?" Tanya pria itu dengan suara lembut dan tenang.

"Namaku... [Y/n]" jawab [y/n] , sekarang dia tidak merasa gugup untuk mengatakan sesuatu dengan pria itu. "Lalu , namamu siapa?" Tanya [y/n] kepada pria itu.

"Hhmmm? Namaku Toji Fushiguro" jawab pria itu masih dengan suara yang lembut dan tenang.

"Berapa umur mu [y/n]?" Tanya Toji kepada [y/n].

"Umur ku 18 tahun , tahun ini aku berumur 19 tahun" jawab [y/n]. "Umur mu berapa?" Tanya [y/n] kepada toji , meskipun dia sudah tidak gugup atau takut dengan toji yang bersikap lembut kepada [y/n].

"Hhhmmm? Umurku? 30 tahun , tahun ini aku berumur 31" jawab toji dengan santai.

[Y/n] sedikit terkejut mendengar umur toji yang sudah berumur 30 tahun , ah tidak tahun ini sudah menuju 31 tahun , [y/n] masih diam , dia sekarang berjalan dengan seorang yang lebih tua darinya.

"O-om sudah sampai , ini rumah ku" kata [y/n] berhenti di depan rumahnya.

"Oh ini rumah mu" jawab toji sambil melihat rumah [y/n]. "Oh iya aku boleh minta nomor ponselmu?" Tanya Toji kepada [y/n].

"Untuk apa om?" Jawab [y/n] sambil mengambil ponselnya lalu menyerahkan nomor ponselnya.

"Tidak apa-apa , siapa tau nanti aku akan menghubungimu" jawab toji sambil menyalin nomor ponsel milik [y/n].

"Oh oke deh om , aku pamit dulu ya" jawab [y/n] sambil membuka pintu rumahnya yang bersiap untuk masuk ke dalam , tidak lupa melambaikan tangannya kepada toji.

Toji hanya mengangguk singkat sambil memberikan senyuman hangat kepada [y/n] dan tidak lupa melambaikan tangannya.

Wajah [Y/n] tiba tiba memerah melihat senyuman toji , dia dengan cepat langsung masuk ke rumah.

'Hhmmm... Gadis yang lucu , ternyata gampang tersipu haha' batin toji.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bersambung~~~~~~~~~~~~~~~~~

-----------------------------------------------------------------

Yooo, minna-san gimana kabarnya? Baik kan? , Jadi antara sudah 1 atau 2 hari ceritanya bakal up.

Typo? Di koreksi ya , nanti author ubah ✌️
Thanks all 😘.

[CEO Toji Fushiguro x Reader]💐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang