Hehe halow , gimana kabarnya , yang sedih semoga bisa menghempaskan kesedihannya , yang kabarnya hari ini senang , yaudah berarti enggak kenapa Napa.
.
Dah segitu doank happy reading😁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.'1 Minggu kemudian'
Liburan mereka telah usai dan bersiap untuk pulang , seperti biasa [y/n] merapikan pakaian dan barang barang bawaan mereka dan toji dengan senang hati bantu membawa koper-koper itu kedalam mobil.
Kedua anak itu juga dengan tenang menunggu di dalam mobil sembari membaca buku-buku cerita fiksi anak-anak , [y/n] dan toji pun keluar dari villa itu , mengunci pintu villa milik toji lalu masuk ke dalam mobil , karena sebentar lagi mereka akan berangkat pulang ke rumah.
3 jam pun berlalu tepatnya sekarang pukul 13.00 siang hari , mereka berangkat sedikit siang karena mengurus barang dan juga tidak lupa sarapan terlebih dahulu di villa.
Merekapun sampai di mansion milik toji , mobil toji berjalan memasuki gerbang pintu masuk rumahnya , lalu memarkirkannya di dalam bagasi mobil.
"Gimana seru gak [y/n]?" Toji
"Lumayan dehhh 1 Minggu ini" balas [y/n] dengan wajah ceria.
Toji yang mendengar dan melihat ekspresi [y/n] pun ikutan senang , karena apa yang telah [y/n] rasakan 1 Minggu mereka liburan.
"Oh iya besok aku lebih sibuk keknya..." [Y/n].
"Skripsi mu ya?" Balas toji.
"Iyaa , mau aku selesaikan aja lalu aku ada waktu buat anak anak sama kamu" [y/n].
"Yaudah berarti besok aku gak ke kantor dulu , nemenin anak anak , kamu selesaikan aja skripsi mu besok" toji.
"Makasih yaa , yosh besok tinggal beresin skripsi lalu selesaiii" ucap [y/n] yang gembira ingin menyelesaikan skripsinya untuk kelulusan.
"Oh iya ini udah siang , mau makan siang gak?" [Y/n].
"Mauuuuu" jawab serentak kedua anak itu.
"Baiklahhh , mama masak makan siang yaaa" [y/n].
"YEYYY ayo mahh" ucap tsumiki dan Megumi menarik tangan [y/n] masuk ke mansion.
Kedua anak itu menarik [y/n] masuk ke mansion dengan semangat , [y/n] juga ikut semangat karena dia menyukai kedua anak itu. Membuat makan siang untuk kedua itu dan juga calon suaminya , 30 menit berlalu [y/n] pun selesai membuat hidangan , seperti biasa sebuah daging steak dengan beberapa sayuran seperti wortel , kacang polong , dan juga jagung yang di rebus serta selada yang segar sudah di cuci bersih.
"Tojiii , sini makan" panggil [y/n] duduk di kursi.
"Iya sebentarrr" jawab toji yang sedang di kamar merapikan koper yang di bawa.
Toji turun dari kamar menghampiri [y/n] dan kedua anaknya untuk makan siang bersama , setelah selesai makan siang , seperti biasa [y/n] yang membereskan dapur sebentar lalu menyelesaikan tugas terakhirnya yaitu membuat skripsi.
"Toji aku ke kamar dulu ya , selesaikan tugas ku dulu , gapapa ya aku tinggalin kamu sama anak anak" [y/n].
"Iya gapapa , kamu selesaikan aja tugas kamu" balas lembut toji.
[Y/n] pun ke atas menuju kamar , mengambil sebuah macbook lalu memulai mengerjakan skripsinya.
'Hhhmmm... [Y/n] lagi bikin skripsi enaknya nanti malam ajak dia kemana ya?' batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[CEO Toji Fushiguro x Reader]💐
RandomMenikahi dengan CEO terbesar dan sudah memiliki dua anak?.... Meskipun dengan umur yang jauh , sekitar 16 atau 17 tahun dengan toji , tapi [y/n] adalah gadis yatim-piatu. (maaf ya bukan mau menyindir kalian😇💔) Toji yang juga tau orang tua [y/n] me...