Hai minna-san , gimana kabarnya hari ini? , Semoga sehat selalu ya , oh iya jangan lupa pencet vote ya (gak maksa kok😇♥️)
ENJOY READING🤩💐
.
.
.
.
.
.
.
.Toji mengemudikan mobilnya ke arah restoran termewah di pusat kota Tokyo. [Y/n] yang menikmati perjalan itu selalu memandangi pemandangan pusat kota Tokyo , dia juga melihat perusahaan yang bernama Fushiguro company , ya itu adalah milik toji , meskipun dia hanya keluar sebentar dengan [y/n] tapi yang membantu toji menjalankan Fushiguro company adalah asistennya sendiri.
Setelah 20 menit perjalanan menuju restoran , mereka sampai di restoran yang dimaksud toji , kemudian toji mencari parkiran untuk mobilnya. Toji menemukan tempat parkir yang kosong lalu dia memarkirkkan mobilnya , dia keluar dari mobil tidak lupa untuk membuka pintu mobil untuk [y/n] keluar.
"Mah Megumi mau gendong" kata Megumi mengulurkan kedua tangannya menuju [y/n] untuk di minta gendong.
[Y/n] yang melihat Megumi minta di gendong , dia pun menggendong Megumi , tidak lupa menggandeng tangan tsumiki , mereka masuk ke restoran itu.
[Y/n] yang melangkahkan kakinya masuk ke restoran itu , matanya terbuka lebar dan berkaca kaca melihat kemewahan restoran itu.
"Kamu belum pernah ke sini?" Tanya Toji sembari memegang bahu [y/n].
"I-iya aku belum pernah ke sini sebelumnya" jawab [y/n] sedikit kagum dengan design restoran tersebut.
"Permisi tuan , untuk berapa orang?" Tanya pelayan yang mendekati mereka berempat.
"Ah , untuk 4 orang , jika bisa ruang VIP" jawab toji.
"Baik , silahkan ikuti saya" jawab pelayan itu dengan ramah , memandu jalan ke ruang VIP.
Mereka berempat mengikuti pelayan itu menuju ruang VIP khusus mereka berempat.
"Ini tuan ruangannya" kata pelayan itu dengan ramah sambil membungkukkan badannya.
"Baik terima kasih" balas toji dengan ramah.
'astaga cakep bener designnya TwT' batin [y/n]
Mereka berjalan menuju meja yang di pesan , hanya ada satu meja , ya tau lah private room , [y/n] duduk di hadapan toji , tsumiki duduk di sebelah kanan [y/n] dan Megumi duduk di sebelah kiri [y/n].
"Pelayan , saya ingin memesan" panggil toji kepada pelayan yang berdiri di depan pintu.
"Baik apa yang pak Fushiguro pesan? Biar saya tuliskan pesanannya" jawab pelayan itu dengan ramah sambil mengeluarkan buku dan bolpoin.
Toji memesan beberapa steak dengan harga tinggi , dan juga spaghetti bolognese untuk kedua anaknya , [y/n] hanya ikut saja apa yang toji pesan.
"Baik pesanannya sudah saya tulis , saya izin pamit" jawab pelayan itu dengan sopan , sambil membungkukkan badannya , lalu pelayan itu pergi meninggalkan mereka berempat.
"T-toji , maaf aku merepotkanmu" kata [y/n] sedikit gugup.
"Hmm? Tidak apa apa , lagipun restoran ini sebenarnya atas nama ku" jawab toji.
KAMU SEDANG MEMBACA
[CEO Toji Fushiguro x Reader]💐
RandomMenikahi dengan CEO terbesar dan sudah memiliki dua anak?.... Meskipun dengan umur yang jauh , sekitar 16 atau 17 tahun dengan toji , tapi [y/n] adalah gadis yatim-piatu. (maaf ya bukan mau menyindir kalian😇💔) Toji yang juga tau orang tua [y/n] me...