Vote nya DONGGG , gak maksa kok hehe 😁 , btw pinjam seratus😁😁😁, gak canda canda , happy reading🤭♥️.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Keesokan paginya pukul 05.00
Hari pun sudah pagi , [y/n] bangun lebih awal dari toji karena ingin membuat sarapan untuk mereka , [y/n] pun beranjak dari kasur dan turun ke bawah menuju dapur.
[Y/n] sibuk dengan aktivitas di pagi harinya membuat sarapan dan juga merapikan ruang tamu serta dapur. Waktu menunjukkan pukul 06.00 pagi , [y/n] pun pergi ke atas menuju kamar untuk membangunkan toji dan juga kedua anaknya.
[Y/n] berjalan menuju tangga dan naik keatas menuju kamar tidur. "Toji , bangun sarapan udah siap , anak-anak aku bangunin aja" ucap [y/n] masuk ke kamar dan membangunkan toji yang masih tertidur pulas di kasur.
Toji terbangun dari tidurnya membuka matanya perlahan menyesuaikan cahaya di dalam kamarnya. "Hhmmm~ , [y/n]?" Ucap toji yang sedang duduk di kasur setelah terbangun dari tidurnya dan tidak lupa mengumpulkan nyawa terlebih dahulu.
"Sarapannya udah ku siapin , sekarang aku tinggal bangunin anak anak trus mandiin mereka" ucap [y/n] yang sedang membuka gorden membiarkan cahaya matahari masuk ke kamar dan membangunkan kedua anak-anak.
"Kopernya aku bawa turun ya" ucap toji yang sudah bangun dari kasur hendak mengambil kedua koper itu ke bawah.
"Iya , aku bangunin anak-anak" ucap [y/n] yang membangunkan kedua anak itu.
"Tsumiki... Megumi... Ayo bangun , mau liburan enggak?" Ucap [y/n] membangunkan kedua anak itu , dengan cara mengguncang tubuhnya perlahan.
Kedua anak itu bangun , membuka mata untuk menyesuaikan cahaya yang berada di dalam kamar , tidak lupa kedua anak itu mengumpulkan nyawa untuk melakukan aktivitas.
"Yuk mandi dulu , habis itu sarapan" ucap [y/n] sambil mengambil pakaian yang akan digunakan kedua anak itu untuk pergi liburan.
[Y/n] pun memandikan kedua anak itu dan memakaikan baju yang sudah [y/n] pilih.
Tsumiki shirt
KAMU SEDANG MEMBACA
[CEO Toji Fushiguro x Reader]💐
RandomMenikahi dengan CEO terbesar dan sudah memiliki dua anak?.... Meskipun dengan umur yang jauh , sekitar 16 atau 17 tahun dengan toji , tapi [y/n] adalah gadis yatim-piatu. (maaf ya bukan mau menyindir kalian😇💔) Toji yang juga tau orang tua [y/n] me...