[三つ]

163 9 2
                                    

Hallo minna-san , gimana kabarnya? Semoga kabarnya baik 100%

Ini kelanjutan dari chap 2 ya
Happy reading😇
.
.
.
.
.

"H-ha , s-sebentar apa?" Jawab [y/n] yang tiba-tiba kaget mendengar kata kata toji.

[Y/n] terdiam mendengar perkataan toji yang mau si [y/n] menjadi ibu baru tsumiki dan Megumi. Toji memegang bahu [y/n] bagian kiri lalu mendekatkannya kepada toji.

"Kamu bersedia? Menjadi ibunya tsumiki dan Megumi , dan juga menjadi istriku? Meskipun yah, umur kita beda jauh , tapi umur hanyalah angka"
Kata toji , sembari memberikan sedikit seringai kepada [y/n].

Jujurly wajah [y/n] sekarang benar-benar merah merona , [y/n] juga gugup mau mengatakan apa atau menjawab apa kepada toji , [y/n] menggenggam erat ujung celana nya sambil memikirkan jawaban untuk toji.

"Hhmm?" Toji menarik tangannya kembali dari bahu [y/n] , "kamu bisa memikirkannya kok , lagian kamu masih sekolah kan? , Dan juga sekitar 2 Minggu lagi kamu lulus" kata toji dengan lembut.

"I-iya , aku sebentar lagi lulus" jawab [y/n].

Setelah beberapa menit berpikir , [y/n] menyetujui toji untuk menjadi istrinya dan juga menjadi ibu dari kedua anak itu , meskipun umurnya baru saja mau menginjak 19 tahun , tapi siapa yang menolak? Seorang CEO dan juga tampan? Lalu ada dua anak yang imut bersama toji. (Ya kali nolakkk(◡ ω ◡))

"T-toji" kata [y/n] masih gugup sambil menarik ujung kemeja toji.

"Hmm? Kenapa?" Jawab Toji.

"a-aku setuju , lagian anakmu lucu dan mereka butuh didikan seorang ibu , jadi... aku bersedia" jawab [y/n] masih sedikit gugup.

Toji yang mendengar pendapat [y/n] pun benar benar senang , toji merangkul bahu [y/n] lebih dekat dengan toji.

"Terima kasih jika kau setuju , aku berjanji akan menjagamu" jawab toji sambil mencium kening [y/n].

Jujurly wajah [y/n] langsung benar benar memerah karena toji tiba tiba mencium keningnya , toji yang melihat reaksi [y/n] tertawa singkat dengan suara kecil.

'haha.. gadis lucu , sangat menarik' batin toji.

"Toji , kamu kenal gojo Satoru? Yang si albino rambut ubanan" tanya [y/n].

"Oh aku kenal , dia dulu satu SMA dengan ku , kenapa menanyakan tentang dia?" Jawab toji.

"Gapapa , pengen tau aja , sikapnya saat toji sekelas sama dia gimana?" Tanya [y/n] penasaran.

"Ohh jangan di bilangg... Dia aja sering bolos , apa lagi nakal ga bisa diem , baru diem 5 detik udah ga bisa diam" jawab toji memberitahu soal gojo.

"Loh kok? Beda banget , dia jadi walikelas di kelas ku , sikapnya sedikit tegas sih , peraturannya ketat juga" jawab [y/n].

"Haha dia itu sebenarnya nakal di sekolah dulu , keknya cuma citra nya aja deh , sikap barunya" jawab toji sembari tertawa singkat.

Gojo yang sedang berjalan di taman pun melihat toji sedang dengan perempuan di bangku taman.
Lalu gojo menghampiri mereka berdua sambil berteriak.

"OYYYYY IJOTTTT" teriak gojo membuat toji menoleh melihat gojo.

'loh kok ga asing dengan suaranya ya? TwT' batin [y/n].

Toji yang mendengar seseorang memanggilnya langsung menoleh ke arah gojo. "Apa sih lu teriak teriak gajelas , ga liat gw lagi sama siapa?" Jawab toji dengan nada sedikit kesal dengan gojo yang mengganggu toji berdua dengan [y/n].

"Wes wess selow mas , gw cuma samperin lu doang , tumben lu di sini sama-" gojo yang berbicara kepada toji , tiba tiba matanya melihat ke arah [y/n] yang membelakanginya , "eh [y/n]?"

'duh mampus gimana gw jawabnya ಥ‿ಥ'

"E-eh sen-sensei" jawab [y/n] yang benar benar gugup ternyata itu walikelas nya sendiri.

"Kamu ngapain di sin-" Tanya gojo.

Tiba tiba toji memotong pembicaraan gojo kepada [y/n].

"Dia calon istri gw kenapa?" Jawab toji masih bernada sedikit kesal , karena gojo mengganggu toji berdua bersama [y/n].

"Wedehhh , ga nyangka gw , murid gw sendiri jadi calon istri kek lo" jawab gojo.

"Dah Sono , ganggu banget lu lagi sama [y/n] padahal" jawab toji dengan nada yang sedikit lebih kesal mengusir gojo pergi dari mereka berdua. (Yah gojo ga di ajak (〒﹏〒))

Gojo langsung mendekat ke arah toji dan membisikkan sesuatu. "Jaga murid gw yak, gw percaya Ama lu" gojo yang sudah membisikkan sesuatu ke telinga toji , langsung melangkah pergi dari mereka berdua.

"Udah gapapa dia sudah pergi" kata toji sambil menenangkan [y/n] mengelus lembut pundak [y/n].

"Bikin kaget mana tiba tiba teriak lagi tuh albino"
Jawab [y/n].

"Haha tenang sikapnya memang begitu kalau di luar pekerjaannya" jawab toji tertawa singkat.

Setelah 30 menit berlalu , toji memanggil kedua anaknya untuk mengajak makan siang.

"Tsumikii , Megumi ayo sini , mau pergi makan siang" kata toji memanggil anak anaknya.

Tsumiki dan Megumi yang mendengar toji memanggil mereka berdua pun langsung datang ke arah toji dan [y/n]. Megumi langsung naik di pangkuan [y/n] lalu memeluknya.

'astaga ga bisa ini terlalu LUCUUU(• ▽ •;)' batin [y/n].

[Y/n] yang melihat Megumi langsung duduk di pangkuan [y/n] langsung membalas pelukan Megumi.

"Loh tsumiki enggak di gendong?" Tanya tsumiki.

"Eh iya , sini mama gendong" jawab [y/n] yang mengulurkan tangannya kepada tsumiki.

"Ayo makan siang , [y/n] kamu mau makan apa?"
Tanya Toji kepada [y/n] yang bangkit dari kursi.

"Apa aja aku ikut aja kok" jawab [y/n].

"Hmm... Oke" jawab toji.

Mereka berempat berjalan ke parkiran lalu masuk kedalam mobil toji , seperti biasa [y/n] duduk di bangku depan di samping toji yang menyetir mobil , entah kenapa [y/n] langsung merasa enak di samping toji sekarang.

Toji pun langsung menjalankan mobilnya menuju restoran bintang 5.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC~
.
.
.
.
.
.
.

YOO MINNA-SANN GIMANA KABARNYA? PASTINYA BAIK DONG! YANG GA SABAR LANJUTANNYA GIMANA , TENANG YA CERITA/NOVEL INI UP 2-3 HARI DOANG KOK!
JADI ENJOYYY🤩💐

[CEO Toji Fushiguro x Reader]💐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang