Sakura meraba-raba mencari gelas diminum di atas meja makan.Sasuke yang baru saja tiba memperhatikan Sakura dengan seksama.
PRAAAANG
Tak sengaja tangan Sakura menyenggol piring membuat piring itu pecah.
"Astaga" Gumam Sakura terkejut.
Dengan hati-hati Sakura berjongkok, ingin mengumpulkan pecahan piring itu.
Meraba-rabanya mencari pecahan piring.
"Aw" Jari tangan Sakura terkena serpihan piring yang sudah pecah itu.
Sasuke berjalan mendekat, ikut berjongkok juga.
Sakura terkesiap saat tangannya ada yang memegang.
"Karin?" Panggil Sakura yang mengira Karin.
"Bukan" Jawah Sasuke singkat.
"O-oh kau ternyata, maaf aku tidak sengaja memecahkan piringnya" Kata Sakura terbata takut.
"Hn" Sasuke hanya bergumam.
Sasuke menarik pelan lengan Sakura untuk bangkit, dan mengarahkannya duduk di kursi makan.
Melihat jari Sakura yang terkena serpihan piring.
"Sini cuci darah di jari mu itu" Ucap Sasuke menuntun Sakura berdiri dan berjalan menuju wastafel di dapur.
"Ssshh" Desis Sakura menahan rasa perih.
"Mana Karin? Kenapa tidak menjagamu?" Tanya Sasuke pada Sakura.
"Karin disuruh Kakashi, jadi dia ijin meninggalkan ku" Jawab Sakura benar adanya.
Sasuke membersihkan jari Sakura dengan air wastafel.
Tatapan mata Sasuke beralih menatap mata Sakura yang hanya memandang lurus kearahnya.
"Yo teme" Tiba-tiba teman-teman Sasuke datang langsung masuk ke arah dapur tempat Sasuke dan Sakura berada.
Sasuke dan Sakura sama-sama tersentak saat mendengar suara Naruto.
Sasuke menatap teman-teman itu.
"Ada apa kalian kemari?" Tanya Sasuke pada teman-temannya.
"Kami? Ya untuk bertemu denganmu, nongkronglah sesekali, kau terlalu sibuk" Sahut Naruto pada Sasuke.
Kiba melirik ke arah Sakura.
"Siapa wanita disamping mu ini?" Tanya Kiba penasaran, ia terlihat tertarik pada Sakura.
"Nanti aku ceritakan, sebaiknya kalian tunggu di ruang kerja ku saja" Jawab Sasuke datar.
Naruto dan Kiba saling tatap lalu mengendikkan bahunya acuh.
Shikamaru langsung berlalu pergi menuju ruang kerja Sasuke.
Sementara Sai menatap Sakura intens dan menilai.
*****
Di ruang kerja Sasuke.
"Jadi kau menyandera gadis Haruno itu? Tapi kenapa? Padahal dia tidak pernah ada kaitannya dengan Uchiha" Tanya Naruto pada Sasuke.
"Jelas ada kaitannya, Haruno bekerjasama dengan Senju dan Sabaku, aku membalas dendam dengan cara menyandera gadis buta itu" Jawab Sasuke menjelaskan.
Teman-teman Sasuke terkejut saat tahu Sakura buta.
"Dia buta?" Tanya Kiba lagi memastikan.
"Hn" Gumam Sasuke singkat.
"Kau yakin hanya ingin balas dendam?" Tanya Shikamaru penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Your Man
RandomUchiha Sasuke merupakan ketua mafia yang terkenal dengan kejam, dingin, dan ia tidak segan-segan menembak langsung orang yang di anggap musuh atau membantah perintahnya. Suatu ketika geng mafia Sasuke melakukan penyerangan pada musuhnya di salah sat...