Sasuke terus menepuk-nepuk pipi Sakura."Beri dia nafas buatan" Saran Naruto pada Sasuke.
Tanpa banyak kata Sasuke langsung memberikan nafas buatan
Sai menghampiri mereka berpura-pura habis dari luar.
"Darimana kau?" Tanya Shikamaru pada Sai.
"Ke mobil sebentar, ada apa memangnya?" Jawab Sai santai seolah tidak ada apa-apa.
"Sakura tenggelam" Jawab Shikamaru singkat.
"Bagaimana bisa?" Tanya Sai berpura-pura terkejut.
Shikamaru mengendikkan bahunya.
"Uhuk uhuk" Sakura terbatuk batuk membuka matanya meski yang ia lihat hanya kegelapan.
Sasuke menatap Sakura dengan wajah yang tak dapat diartikan.
"Bawa dia ke dalam" Kata Neji pada Sasuke.
Sasuke mengendong tubuh Sakura berjalan masuk kedalam, namun sebelum masuk.
"Karin, temui aku nanti" Perintah Sasuke datar.
Karin menunduk takut.
*****
Sasuke memperhatikan Sakura yang tengah berbaring mengontrol nafasnya.
"Tiba-tiba ada yang mendorong ku" Ucap Sakura lemah.
Semua yang ada didalam itu terkejut mendengar ucapan Sakura, kecuali Sai tentunya.
Sasuke segera menatap Karin.
"Tu-tuan bukan saya yang mendorong, sa-saya tidak tahu apa-apa" Jawah Karin terbata takut karena Sasuke menatapnya tajam.
"Lalu dimana kau? Kenapa meninggalkannya sendirian?" Tanya Sasuke dingin.
"Sa-saya mengambil ponsel saya tuan" Jawab Karin menunduk.
Sakura memegang lengan Sasuke, membuat Sasuke menoleh ke arahnya.
"Karin tidak mungkin mendorong ku" Bela Sakura.
"Hn kau istirahatlah, Karin ganti pakaiannya" Perintah Sasuke.
"Baik tuan" Jawah Karin takut.
Sai memperhatikan Sasuke yang bisa dibilang perhatian pada Sakura, bukan Sasuke sekali yang tidak pernah menampakkan perhatian pada seorang perempuan.
*****
Karin sekarang berada di ruangan Sasuke, didalam sana ada teman-teman Sasuke yang lain.
"Tuan saya berani bersumpah bukan saya yang mendorongnya" Ucap Karin pada Sasuke.
"Lalu siapa? Kau yang ku suruh menjaganya, aku tidak akan membiarkan kau menjaganya lagi kalau kejadian seperti ini terulang lagi" Sahut Sasuke dingin.
"Teme, kau jangan seperti itu pada Karin" Ucap Naruto pada Sasuke.
Sasuke menghela nafas kasar.
"Karin, mulai sekarang aku tidak ingin kau dekat dengan gadis itu, pergilah kau ke markas sana" Ucap Sasuke pada Karin.
"Baik tuan" Kata Karin menunduk lalu berlalu pergi.
"Ini bukan dirimu bung, kau sangat perhatian pada gadis Haruno itu" Sahut Shikamaru pada Sasuke.
"Apakah kau menyukainya?" Tanya Neji tiba-tiba.
"Berisik kalian, dia itu buta bagaimana mungkin aku menyukainya yang tak bisa melihat itu" Bantah Sasuke pada teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Your Man
RandomUchiha Sasuke merupakan ketua mafia yang terkenal dengan kejam, dingin, dan ia tidak segan-segan menembak langsung orang yang di anggap musuh atau membantah perintahnya. Suatu ketika geng mafia Sasuke melakukan penyerangan pada musuhnya di salah sat...